EPISODE 100

441 36 0
                                    

Pukul 4 sore di apartemen Yerin.

"Rin, gue ke sekolahnya Starla dulu, ya, bentar." kata Jitta sambil memakai jaket levis robek-robek ala Rose Blackpink.

"Mau ngapain?" sahut Yerin yang sebelah telinganya pakai headset yang menghubungkan ke ipadnya yang menampilkan seri drama Korea terbaru.

"Mau jemput. Katanya ban mobil pecah kena ranjau."

"Ha? Ranjau dari mana? Dikira kita lagi diperbatasan Korut apa, ya?" komentar Yerin yang masih terbawa suasana sama film yang ia tonton.

"Nggak tahu, tuh, anak. Kadang dia emang suka bar-bar gitu anaknya. Lo mau ikut, nggak? Sekalian gue kenalin. Lo belum pernah lihat anaknya kan kayak gimana."

Setelah menimbang beberapa saat Yerin pun akhirnya mau ikut Jitta.

Setelah menempuh perjalanan sekitar setengah jam, mereka akhirnya tiba di depan sebuah alfamart yang mana disana ada Lulu dan Starla yang lagi ngemil pop mie.

"Rin, gue baru kepikiran, deh. Kenapa nggak gue suruh aja ya tadi mereka mesan grab." kata Jitta sesaat memarkirkan mobilnya.

"Sayang ongkos kali. Namanya juga anak sekolahan."

"Tapi uang jajannya Starla itu sehari bisa traktir temannya satu kelas buat jajan di alfamart lho, Rin."

"Udah, sih. Itu artinya lo peduli sama adik sepupu lo. Yok, turun, gue penasaran sama mukanya." kata Yerin sembari membuka pintu mobil tapi dicegah sama Jitta.

"Kita nggak perlu turun, merekanya aja suruh kemari."

"Tapi mereka lagi makan, Jit."

"Ya udah tungguin."

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang