EPISODE 67

496 41 0
                                    

Riu refleks menengok ke belakang sesaat mendengar suara seseorang seakan mengajaknya bicara.

"Ashariu Narim. Nama lo bagus juga. Sama kayak pemiliknya." ujar orang itu lagi ketika Riu masih melihatnya tanpa suara.

"Gue Fatur. Siswa pindahan yang baru 2 minggu." katanya memperkenalkan diri sembari mengulurkan tangan pada Riu.

"Oh, tapi gue nggak minat buat kenalan sama orang baru." kata Riu kemudian membuka pintu bertepatan dengan bel yang berbunyi.

"Sampai jumpa, Asha!" teriak Fatur sesaat Riu menghilang dari balik pintu. Fatur hanya tersenyum dalam diam lalu beranjak dari posisinya dan menuju kelasnya.

_______

Istirahat pertama.

"Duh, kalian mau nyeret gue kemana, sih?!" tanya Riu kesal ketika kedua tangannya digandeng sama Lulu dan Starla.

"Udah, diam aja. Pokoknya lho ikut aja dulu." kata Lulu.

"Iya, tapi nggak usah digandeng segininya juga kali. Gue bisa jalam sendiri." protes Riu.

"Nggak bisa, lo pasti bakalan kabur." ucap Starla seolah tahu apa yang ingin dilakukan Riu jika tangannya dilepas. Tapi emang benar sih.

"Kalian, tuh, kayak anak kembar tahu, nggak?"

"Udah tahu, makanya lo diem bentar lagi kita nyampe." kata Lulu.

Lima menit kemudian mereka tiba di dalam ruang kolam renang indoor yang lagi pada nggak ada penghuninya.

"Ngapain kita ke sini?" tanya Riu.

"Tur! Lo dimana? Udah ada orangnya ini, oy!" teriak Starla entah pada siapa.

"Lo manggil siapa? Nggak ada orang disini."

"Hei, Asha!"

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang