EPISODE 140

389 22 3
                                    

"Bukunya seru banget, ya." ucap Fatur yang ternyata sudah duduk di depan Riu yang lagi baca buku di perpus.

Riu hanya melirik sebentar lalu berusaha untuk tidak peduli dengan keberadaannya.

"Nih, biar tambah fokus." katanya lagi sambil meletakan permen kapas rasa pandan di atas buku yang dibaca Riu. Tentu saja hal itu memberikan efek pelototan tajam dari Riu untuk Fatur. Kalau saja Riu tidak mengingat posisinya lagi dimana sekarang, ingin sekali rasanya ia membentak Fatur.

"Jangan galak-galak, dong. Gue, kan, jadi makin suka. Gue pergi dulu. Habisin, ya." kata Fatur sembari memberikan kedipan sebelah mata sebelum beranjak pergi. Lagi-lagi perut Riu dibuat mules.

"Huh!" Riu hanya mendengus kesal tapi mengoyak permen kapas yang tadi dikasih.

"Rezeki nggak boleh ditolak." gumamnya lalu fokus buat lanjut baca lagi.

Sementara itu di tepi kolam renang.

"Udah mau sebulan tapi lo masih gitu-gitu aja, Tur. Nggak ada perkembangan apapun." komentar William sesaat Fatur datang mengampirinya.

"Cewek itu ribet banget ternyata." keluh Fatur sembari membuka botol minum.

"Apanih? Baru kali ini gue dengar lo bilang cewek itu ribet." Nathan turut mengomentari.

"Yang ini beda bos. Cewek idola sekolah."

"Kayra juga cewek populer sesekolahan bahkan katanya sampai diomongin sama anak-anak dari sekolahan lain, ---yang notabennya sekarang berstatus jadi mantan lo. Waktu lo deketin dia dulu nggak ada tuh lo bilang ribet." kata William.

"Yang ini langka bos."

"Tetap lo mainin?"

Fatur mengangkat bahunya sambil memberikan senyum yang sulit diartikan.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang