EPISODE 96

380 35 0
                                    

Setelah beres makan dan jam sudah menunjukan pukul 7 malam, Riu pun pamit pulang bertepatan dengan Alifa yang baru beres masuk.

"Loh? Kamu anaknya bu Marta, kan?" sapanya ketika papasan dengan Riu.

"Eh, iya, Tante. Aku Riu." sahut Riu sambil menyalimi tangan Alifa kemudian disambung sama Sheira.

"Kamu udah lama disini, Nak?"

"Iya, makanya mau pulang sekarang, Tante."

"Nggak makan dulu, Nak? Tante buatin, ya."

"Kami baru beres makan, kok, Ma. Tadi aku udah bikin nasi goreng tiga porsi. Punya, Mama, aku udah sisain satu di meja makan." kata Sheira.

"Oh, ya sudah. Kamu hati-hati ya pulangnya, Riu."

"Dekat doang, Tante. Ngesot juga nyampe, hehe."

"Ah, kamu bisa aja. Ya udah tante kedalam dulu, ya. Sheira anterin Riu ya. Pastikan dia masuk dalam pagar rumahnya." kata Alifa sembari berlalu meninggalkan mereka berdua.

"Lo mau ngapain?" tanya Riu ketika menyadari Sheira mengikutinya.

"Mau mastiin, Kakak, masuk pagar seperti kata mama." kata Sheira dengan polosnya.

"Ceh, nggak usah. Lo diam aja disitu. Gue bukan anak kecil lagi. Kan, yang masih bocah itu lo bukan gue. Gue pamit ya. Omong-omong nasi goreng buatan lo enak. Kapan-kapan buatin lagi, ya. Bye." kata Riu sembari melambaikan tangannya kemudian berjalan pergi dan tak lupa ia lagi-lagi memberikan senyuman termanis yang ia miliki pasa Sheira yang sontak membuat Sheira membeku di tempatnya.

"Cantik banget."

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang