EPISODE 199

391 23 0
                                    

"Nggak biasanya lo bangun sepagi ini, Rin. Udah gitu udah mandi lagi." tegur Jitta ketika melihat Yerin sedang menyemprot tanaman gantung di balkonnya.

"Hari ini gue bangunnya kepagian. Daripada nggak ada kerjaan ya gue mandi aja sama beres-beres rumah sekalian. Kayaknya udah lama juga gue nggak rapihin, nih, rumah. Udah kayak kandang kambing aja. Tapi, gimana sekarang? Udah wangi, kan, Jitt? Kayak ada seger-segernya gitu. Ya, nggak, sih?" ucap Yerin begitu terdengar bersemangat.

"Tapi, kayaknya ada yang lain lagi, deh, yang jadi alasan lo terlihat sebahagia ini." kata Jitta dengan menyipitkan matanya penuh curiga.

"Apaan, sih, lo harusnya senang teman lo kelihatan ceria ketimbang suram. Kalau suram ntar ujung-ujungnya defresi trus bunuh diri. Ih, naudzubillah." ujar Yerin sembari meletakan semprotannya di meja dekat jendela.

"Iya, deh. Percaya gue sama lo."

"Btw, gelang lo baru. Beli dimana?" tanya Yerin seraya meminum air putih.

"Oh, dikasih kemarin sama Starla."

"Itu, bukannya kayak gelang pasangan gitu, ya?"

"Nggak tahu. Gue, mah,  dikasih ya terima terima aja. Lagian tangan gue juga polos banget." sembari mengatakan itu, pipi Jitta merona namun sayangnya Yerin tidak menyadari hal itu karena ia sudah beranjak lagi demi kasih makan kura-kura yang dulu sempat dikasih Jitta sebagai hadiah ulang tahunnya.

"Nggak kerasa, ya, Rin, udah 4 tahun aja sejak gue ngasih Clowy ke lo." Clowy adalah nama kura-kura yang dikasih sama Jitta ke Yerin 4 tahun yang lalu saat mereka baru masuk SMA.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang