EPISODE 136

338 23 1
                                    

"Asha!" setelah sekian hari tidak melihatnya lagi, Fatur kembali muncul dengan membawa setangkai bunga mawar biru ke Riu yang sedang asik makan es krim sambil jalan. Padahal masih pagi, dia sudah jajan es krim aja.

"Asha, tunggu!" seru Fatur lagi sambil berlari dan berhenti tepat dua langkah di depan Riu.

"Singkirin tangan lo!" kata Riu ketus sesaat tangan Fatur memegang lengannya.

"Sori, reflex. Nih, buat lo. Tahu nggak arti bunganya itu apa?"

Meski Riu nggak suka, tapi ia tetap mengambil bunga itu.

"Nggak mau tahu dan nggak peduli juga. Udah, kan, cuma mau ngasih ini doang." kata Riu sambil berjalan kembali menjauh namun lagi-lagi tangannya ditahan sama Fatur.

"Singkirin nggak tangan lo itu!"

"Ciyeee, yang pagi-pagi udah ngebucin aja." kata Lulu dari belakang berjalan bareng Starla.

"Peeepet teroooos, Tur! Jangan kasih kendor!" seru Starla juga.

"Ck, mau apa lagi, sih, lo?!" Riu mengabaikan ocehan temannya dan kembali judes pada Fatur yang sedang misuh-misuh nggak jelas.

"Gue harus lakuin apa biar lo suka sama gue? Lo mau apa kasih tahu aja gue. Bakalan gue kasih. Pasti." kata Fatur dengan pd nya.

"Uuuh... Fatur manis banget, sih. Sayang gue udah punya pacar nggak bisa anuin." kata Lulu sambil memainkan jari telunjuknya.

"Ceh, asal lo tahu, apapun yang gue mau, gue bisa beli sendiri." kata Riu sembari berjalan lebih cepat sebelum Fatur menghalanginya lagi.

"Asha, gue suka sama lo! Gue bakal lakuin apapun agar lo suka sama gue! Gue nggak akan nyerah buat dapetin hati lo! Asha!" teriak Fatur yang membuat anak-anam cewek yang mendengarnya menjerit histeris.

Mendengar itu tiba-tiba perut Riu jadi mules kepengen berak.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang