EPISODE 183

318 21 3
                                    

Karena sudah berada diambang batas kesabarannya, mau tidak mau Riu pun mengeluarkan jurus bela dirinya, dengan sekali hentak cengkraman Fatur ditangannya pun terlepas bersamaan dengan Fatur yang terjungkal ke belakang.

"Rasain!" kata Riu sembari melangkah pergi. Tapi sesaat kemudian dia balik badan terus ngomong, "Gue nggak suka sama lo dan nggak akan pernah suka sama cowok kasar kayak lo. Dan buat kalian berdua yang doyan sama badboy badboy, kalian aja sana sama dia. Gue ogah!" terus Riu balik badan lagi jalan terus ninggalin mereka.

"Riu, lo jahat!" teriak Starla dan hanya ditanggapi Riu dengan memutar bola mata malas.

Riu nggak habis pikir sama dua temannya itu yang masih berpihak pada Fatur dan bukan dengan dirinya sebagai teman yang sudah lama dan saling mengenal. Riu jadi kesal dan malas buat temenan sama mereka. Apalagi Lulu yang sudah nggak jadi lulu biasanya lagi semenjak dekat sama Starla.

"Riu! Darimana aja kamu?" tegur Bu Nina wali kelasnya yang ternyata sudah berada di depan kelas. Riu lupa bahwa tadi dirinya keluar karena lagi nggak ada guru. Jadi kaget deh pas balik kelas udah ada guru yang siap buat hukum dia.

"A-anu, Bu---"

"Permisi, Bu, tadi Riu mau obatin saya di uks tapi katanya ada sesuatu yang mau dia ambil di kelas." sela Fatur yang tiba-tiba menyelinap berdiri di samping Riu.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang