EPISODE 181

327 25 1
                                    

Benar aja apa yang dibilang sama Lulu dan Starla tadi, emang lagi ada yang berantem di belakang gedung itu.

"Eh, itu, kan, Fatur!" seru Starla sesaat mengenali siapa dua anak laki-laki yang berkelahi itu. Riu yang mendengar itu hanya menatap lurus ke arah dua siswa yang saling pukul itu.

"Panggil guru panggil guru cepetan!" seru Lulu pada siapa aja.

Riu cuma diam dengan tenang memperhatikan dua temannya yang malah ribut sendiri.

"Riu, lo nggak ada sisi perimakemanusiaannya gitu lihat gebetan lo digebukin sama cowok gamer itu?" kata Starla seperti membentak pada Riu.

"Bukan urusan gue. Lagian sejak kapan dia jadi gebetan gue? Itu kan cuma mau-mauannya lo pada doang." sahut Riu dengan memutar bola mata malas.

Sesaat kemudian seorang cowok berlari mengampiri mereka.

"Nathan! Fatur! Berhenti, woy!! " teriaknya.

Dua orang cowok itu terhenti sesaat dan menoleh. Fatur yang menyadari keberadaan Riu itu lantas mendorong tubuh Nathan yang menduduki perutnya. Ia lalu berdiri mengibahkan seragamnya yang berantakan.

"Urusan kita belum selesai!" ucap Nathan sembari berlalu dan melewati Lulu, Starla, dan Riu serta satu teman sekelasnya yaitu William.

"Fatur!" seru William sembari mengampiri Fatur yang mengambil tasnya yang tergeletak di bawah pohon.

"Riu, samperin!" ujar Lulu dengan mendorong kecil Riu yang masih memasang wajah datarnya.

Bukannya mengampiri, Riu justru berbalik arah dan meninggalkan mereka.

"RIU!!"

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang