EPISODE 106

359 29 0
                                    

Yerin sudah berada dalam kamar Riu saat ini. Riu pergi ke toilet sebentar buat cuci muka sama ganti baju. Sembari ditinggal, Yerin pun kembali menanyai dirinya sendiri tentang apa yang saat ini ia lakukan. Yerin sama sekali tidak mengerti tentang bagaimana tubuhnya bisa bergerak tanpa konfirmasi dengan akalnya ini. Ditambah sama tabuhan jantung yang nggak senormal biasanya tapi masih bisa buat Yerin untuk terlihat normal. Tapi yang bikin nggak normal itu bukan jantungnya. Justru sikap Yerin saat ini. Dia itu sebenarnya baik apa jahat, sih sama Riu? Kalau ngomong biasa jutek dan terkesan kayak mau hindarin Riu gitu. Tapi nyatanya sekarang ia sendiri yang datangin rumah Riu.

Yerin menghela napasnya berkali-kali. Sembari ia menenangkan diri, ia pun berjalan pelan sembari melihat isi kamar Riu yang sedikit lebih besar dari kamarnya. Dindingnya tidak terlalu banyak pajangan dan hanya satu gambar lukisan bergambarkan Riu yang sedang memegang setangkai bunga matahari. Riu terlihat sangat cantik tanpa cela di lukisan itu. Lalu ada sebuah lemari lumayan besar dengan aneka buku novel berjejer dan didepannya ada satu meja besi yang cukup tebal. Yerin berpikir kalau meja itu meski dibikin buat jingkrak-jingkrak nggak bakalan roboh. Sampai akhirnya Yerin melihat sebuah frame yang berfotokan empat orang di dalamnya. Yerin berjongkok sedikit demi memperhatikan siapa saja orang-orang itu.

Deg!

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang