Tiiiiiinnn! Tiiinnnnn!!
Jitta bersemangat sekali mengklakson mobilnya ketika sampai di rumah karena daritadi tidak ada yang membukakan pagar untuknya. Kemudian pada akhirnya dua anak remaja perempuan berlarian tanpa sendal membukakan pagar untuk dirinya.Mobil Jitta pun masuk.
"Siapa?" tanya salah satu dari remaja perempuan tersebut.
"Kakak sepupu gue."
"Starla, mang Karo kemana? Kok, jadi pada kamu yang bukain pagarnya?" tanya Jitta setelah menutup pintu mobil.
"Mang Karo tadi ditelpon sama istrinya katanya anaknya mau lahiran, gitu." sahut Starla.
"Kakak, kenalin ini teman aku, namanya Lulu." kata Starla lagi.
"Gue kakak sepupunya Starla. Maaf ya kalau klakson mobil gue tadi kagetin lo pada. Gue masuk dulu, ya. Silahkan lanjutkan apa yang tadi kalian kerjakan." kata Jitta sembari berlalu pergi masuk kedalam.
"Cakep banget kakak lo, Star."
"Cakepan mana sama Riu?"
"Ah, susah ya kalau yang itu."
"Hhe, udah ah jangan bandingin teman. Nggak baik. Yok, lanjutin bikin video tiktok lagi."
Dan begitulah Lulu dan Starla mengabiskan waktunya dengan menjadi artis sosial media. Baru beberapa menit videonya diunggah, ia langsung diserbu dengan puluhan ribu like. Ditambah ketika mereka membagikan video itu di instagram, like bejibun bisa mereka dapatkan dalam hitungan detik saja. Luar biasa.
________
"Lo sedang mikirin apaan, Nat?" tanya Yerin ketika selama hampir 2 jam mereka tidak saling bicara hingga malam pun datang dan lampu dibawah jembatan menyala dengan sangat indah ketika berpantulan dengan air sungai. Mereka diam karena Riu sedang ngedit dan Nathan yang baca tapi matanya lihatin sungai seperti sedang berpikir.
"Teman dikelas gue lagi taruhan buat nyakitin hati cewek dan satunya adalah seorang ibu. Jika berhasil salah satu dari mereka akan dapat pinjaman mobil ferrari atau motor harley selama sebulan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange's || Season 1 [Completed]
Novela JuvenilPerasaan itu nggak bisa diatur. Mau dipaksain gimana pun juga nggak bakalan bisa, yang ada malah diri sendiri yang menderita. Kalau tetap mau pun ya buat terbiasa aja dulu. Nggak perlu perjuangan yang lebay dan alay, yang penting buktiin kalau kam...