EPISODE 108

356 30 0
                                    

Karena tubuh Yerin yang kecil dan juga gesit, para damkar kesulitan menangkap Yerin yang berlari dengan sangat cepat itu. Yerin berhasil masuk menerobos masuk melalui jendela yang pinggirnya sudah seperti lingkaran api. Yerin masuk dan bertepatan dengan anak perempuan itu yang terjatuh pingsan karena banyaknya menelan asap. Yerin menggendongnya dan kembali keluar tapi saat ia mau mencoba keluar dari jendela yang tadi jendela itu sudah hancur tak bisa dilewati. Yerin berjalan kesana kemari mencari celah agar ia segera bisa keluar dengan selamat. Hampir saja sebuah kayu yang jatuh sempat melukai anak kecil yang digendongnya. Tapi kayu itu justru melukai punggung dan telapak tangan kanan Yerin yang mencoba untuk menepisnya. Yerin berteriak kesakitan namun masih menggendong erat anak kecil itu agar tidak lepas darinya.

Pernapasan Yerin sudah mulai sengal dan ia nyaris putus asa. Namun ketika dalam kesempatan terakhirnya antara selamat atau mati terpanggang, sebuah celah sempit terlihat olehnya. Meski terlihat sangat mustahil untuknya melewati itu. Yerin tetap memberanikan dirinya untuk berlari semampunya.

Bertepatan dengan keluarnya Yerin bersama anak perempuan yang digendongnya itu. Rumah itu rubuh sepenuhnya dengan jarak satu meter dari kakinya. Para damkar mengampiri mereka dan membawa mereka ke rumah sakit.

Yerin dan anak perempuan itu selamat. Tapi anak perempuan itu tidak terbangun walau keadaan luka di tubuhnya sudah membaik. Berhari-hari ia hanya tertidur. Sedang keadaan Yerin kini sudah jauh lebih baik walau ia sempat mendapatkan jahitan di punggung dan telapak tangannya. Ia sering datang untuk menemani anak kecil itu karena kata dokter tidak ada keluarga yang datang menjenguknya.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang