EPISODE 85

422 41 0
                                    

Riu akhirnya menyimpan novelnya itu ke laci.

"Thanks."
ucap Riu setengah berbisik.

Sedang Starla --yang entah sejak kapan tahu kini sudah pindah duduk di depannya, cuma mengangkat tangan sambil memberi tanda oke.
Kemudian bu Dinda pun memasuki kelas. Aura kelas seketika berubah menjadi kelas horor.

__________

"Tumben lo beli bubur ayam. Lo sakit? Kenapa nggak bilang sama gue aja sih biar gue bikinin." kata Jitta sesaat memeriksa plastik bungkusan yang dibawa sama Yerin.

"Ceritanya kusut. Buat lo aja." sahut Yerin sembari memejamkan dengan erat matanya agar semua bayangan yang ada dalam kepalanya segera mengurai. Tapi bukannya semakin melupa, ucapan yang menyatakan bahwa Riu sudah memiliki gebetan itu semakin terngiang-ngiang dalam kepala Yerin.

"Lo kenapa, Rin? Cerita aja sama gue." kata Jitta sambil menyuapkan bubur ayam Yerin ke mulutnya. Kebetulan tadi dia nggak sempat sarapan di rumah dan pas nyampai kampus dosennya minta undurin waktunya ke jam siang, makanya Jitta balik ke apartemennya Yerin.

"Gue nggak apa-apa. Gue mau mandi dulu, deh. Otak gue panas rasanya." sahut Yerin sembari masuk ke dalam kamar dan tak lama kemudian ia balik lagi bawa handuk dan pakaian ganti menuju kamar mandi.

"Gue tahu lo lagi jatuh hati sama anak itu, Rin. Gue juga tahu tadi lo sempat pergi ke sekolah anak itu cuma buat mastiin omongan si cowoknya benar atau nggak, kan. Terus muka lo berubah saat lihat mereka berdua melintas di depan lo." gumam Jitta sambil terus menyuapkan bubur dalam sepi.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang