EPISODE 98

366 35 0
                                    

Pagi yang cerah untuk pose yang kusut.
Maksudnya, selimut yang lagi dipakai tidur sama Lulu dan Starla saat ini tengah melilit tubuh mereka. Dikarenakan sejak kemarin sore mereka khalaf untuk terus syuting video gara-gara kecanduan sampai pukul setengah 11 malam, akhirnya Lulu memutuskan untuk menginap di rumah Starla. Dan beginilah paginya, saat mereka baru tidur jam 3 pagi tadi, akhirnya sesaat mendengar bunyi alarm yang dipasang jam 6 subuh yang artinya mereka hanya tidur 3 jam membuat mereka masih merasa enggan untuk bangun. Ditambah dengan pose mereka yang absurd sambil dililit oleh selimut. Setelah alarm berbunyi untuk ketiga kalinya barulah mereka berdua kompak membuka mata. Starla mencoba untuk mengeluarkan tangannya dari balik selimut namun tidak bisa bergerak.

"Lulu matiin alarmnya." kata Starla dengan suara serak.

"Hmmmmh." sahut Lulu lalu ia mencoba meraih jam beker menggunakan satu tangannya yang tidak terlilit. Dengan sedikit kesulitan dan bersusah payah akhirnya Lulu berhasil menjangkau dan mematikan jam beker.

"Starla! Lulu! Kalian nggak sekolah apa?! Buruan sarapan!" teriak Joan tantenya Starla mamanya Jitta.

"Iya, Mi. Kami baru bangun, nih!" sahut Starla. Ia memang biasanya memanggil Joan dengan mami karena Joan adalah adik mamanya. Tidak ada hubungannya dengan kata panggilan tapi Starla ingin aja memnggilnya seperti itu.

"Starla, gue nggak bisa keluar!"

"Sama, gue juga. Aaaaa!"

"Ish, selimutnya makin- kenceng, kyaaaaaa!!"

"Starla! Lulu! Astaga!" itu ucapan Jitta sesaat membuka pintu kamar Starla yang emang jarang dikunci.

"Tolongin, Kak."

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang