EPISODE 89

372 42 0
                                    

"Lo ngapain lihatin gue segitunya banget? Lama-lama bolong muka gue, nih." kata Yerin sambil menyuapkan nasi goreng yang tadi dibawakan Jitta.

"Lo normal kan, Rin?" pertanyaan itu sontak membuat Yerin tersedak dengan nasi yang masih dikunyahnya itu. Selain itu lidahnya juga tidak sengaja tergigit.

Yerin pun terbatuk dibuatnya.

"Minum minum." kata Jitta sambil mengusap-usap punggung Yerin.

"Segitunya banget lo kaget sama pertanyaan gue, Rin." kata Jitta sesaat Yerin sudah lebih mendingan.

"Lagian pertanyaan lo aneh gitu."

"Aneh dari mananya? Orang tinggal lo jawab "iya gue normal, lah." gitu doang padahal. Lo malah batuk kayak orang sadar kalau lagi ketahuan dengan sesuatu yang selama ini disembunyikan." kata Jitta dengan menatap intens Yerin.

"Maksud pertanyaan lo itu apa tanyain gue kayak gitu?" tanya Yerin dengan tenang walau tidak tahu kenapa jantungnya kembali berdebar lebih cepat dari yang seharusnya.

"Nggak ada. Gue mau tahu aja. Abisnya lo selama ini nggak dekat sama cowok mana pun. Terus teman lo kayaknya juga cuma gue doang gitu. Nggak salah dong gue tanya begitu."

"Pertanyaan lo emang nggak salah. Tapi lo nanyanya seakan menuduh gue itu nggak normal dan tanyaan lo seperti memastikan kalau benar apa nggak dugaan lo ke gue, gitu kan?" tanya Yerin yang sudah kehilangan selera makannya padahal ia baru nyuap sekitar 5 suapan.

"Iya. Gue curiga. Makanya jawab. Lo normal apa nggak?" Jitta mencondongkan kepalanya lebih dekat ke Yerin seakan mencoba mengintimidasi Yerin.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang