EPISODE 84

395 43 0
                                    

"He? Aku kan belum tahu namanya siapa." kata Sheira yang melihat Yerin pergi begitu saja menuju gerobak bubur ayam. "Perasaan itu bubur baru hari ini pernah kelihatan jualan di situ. Hmmmh, mencurigakan."

"Heh, kamu! Mau masuk tidak?!" tegur satpam yang sudah menutup sebelah gerbang karena sebentar lagi bel akan segera berbunyi.

"Tunggu, Pak, jangan ditutup dulu!"

__________

Starla dan Lulu saling lirik-lirikan sambil tersenyum nunjuk-nunjuk Riu yang lagi asik baca novel baru yang kayaknya habis dibeli kemarin sama Fatur.

"Ehem, novel baru, check!" seru Lulu tiba-tiba dan hampir membuat Riu yang duduk sambil jungkat-jungkit kursi itu terjungkal ke belakang.

"Wush, hati-hati kalau duduk, Ri." kata Starla sambil mengulurkan tangan kalau-kalau Riu jatuh ke belakang.

"Lo ngagetin gue, nying." ketus Riu dengan wajah sebalnya.

"Ah, elah, gue cuma bercanda doang kali, Ri. Serius banget."

"Tau, nih. Lagian tuh ya bel itu udah bunyi dari tadi. Dan sebentar lagi bu Dinda bakal datang. Lo mau novel lo dijadiin bungkus kacang lagi sama dia?" kata Starla mencoba mengingatkan Riu pada moment dimana waktu itu ia kedapatan sedang baca novel dan tidak menyadari keberadaannya bu Dinda. Alhasil, novel Riu diambil dan dijadikan bungkus kacang sama bu Dinda. Iya, beneran bungkus kacang. Jadi, beliau sambil nerangin sejarah di depan itu sambil makan kacang kulit gitu, jadi kacangnya ditaroh di kertas novel punya Riu yang sudah dirobek gitu. Riu pengen ambil atau protes tapi mukanya bu Dinda itu nyeremin banget makanya Riu nggak berani dan hanya bisa pasrah dengan novel yang dibuat tiada sama bu Dinda.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang