EPISODE 133

333 22 0
                                    

Mereka berempat yakni Sheira, Riu dan kedua mama mereka lagi berada di ruang tamu tengah menikmati kue blackforest. Sedangkan Samanta langsung pergi mandi karena tidak ingin membuat anak semata wayangnya itu menjauhinya karena perihal bau badannya.
Perihal ulang tahun Riu dan Sheira yang barengan itu ternyata diketahui saat mereka berdua lagi pada nyeritain anak masing-masing. Jadi, keduanya pun sepakat setelah pulang dari rumah sakit beli kue kesukaan anak mereka yang rupanya memiliki selera yang sama. Cuma bedanya punya Riu ada campuran hijaunya alias pandan. Dan untuk papanya itu tadinya nggak kepikiran sama sekali karena harusnya beliau datangnya bulan depan. Tapi rupanya demi anak kesayangannya Samanta izin untuk pulang lebih awal demi untuk tidak melewatkan hari istimewa sang anak. Mereka bertemu tepat ketika Alifa dan Marta turun dari grabcar dan Samanta yang berdiri di depan pagar. Kemudian rencana pun dibuat hingga terjadi seperti tadi.

"Bumar, anak Bumar cantik banget, ya. Coba aja anak saya laki-laki udah saya jodohin dia tuh sama anakmu." perkataan Alifa sukses membuat Sheira yang tengah minum jus mangga hasil dari belian papanya itu tersedak hingga Riu yang berada di sampingnya reflex mengusap punggung Sheira. Maksudnya baik biar Sheira cepat enakan tenggorokannya, tapibjustru hal itu membuat Sheira semakin menjadi batuknya.

"Sheira, astaga kenapa sama kamu, Nak? Makanya kalau makan, tuh, sambil minum juga, bukan nyumpel dulu sampai penuh baru minum. Kebiasan kamu tuh." kata Alifa turut memijat belakang leher Sheira.

"Hehe." Riu terkekeh kecil disampingnya setelah mendengar omelan Alifa yang menurutnya lucu.

Orange's || Season 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang