Belom bisa UP.Masih mager nulis sama revisi.
Besok atau lusa UP kok, kalo target terpenuhi wkwk.
Oh iya, di CD gue pernah nawarin cerita TEEN's bukan ALSHA.
Judulnya NC.
Bukan sejenis author note's, lebih ke promosi. Tapi gak papa kan?
Ada tiga, jujur bakal fokus ke PL sama CD dulu.
Tapi gak papa kan kalo bikin cerita baru.
PL udah part 56.
CD udah part 51.
Bolak balik dari PL ke CD, dari CD ke PL, sering lupa jujur.
Alurnya si enggak, cuma kesamaan tokoh bikin gue suka bingung sama tokoh pendukungnya.
Wajar si, tapi gue mau akhiri tokoh ALSHA dicerita PL sana CD.
Jadi, gue nawarin cerita baru ke kalian.
Dulu gue UP CD sama PL itu bersamaan.
Dan sekarang, gue UP cerita 3 secara bersamaan. Semoga kalian suka ya, maaf sebelumnya.
1. NC [NON COULD]
Isinya, 3 orang yang berjuang mencari cinta mereka sendiri.
3 tokoh utama. Nezar, Safa, sama Lisa. Mungkin menurut kalian namanya aneh karena terlalu sering Aldi sama Salsha.
Gue akan lebih aktif disana kalo cerita PL sama CD abis, semoga kalian masih mau baca karya gue dan mengikuti karya karya gue selanjutnya.
Itu harapan terbesar gue.
Sebenernya, jujur si. Gue takut UP cerita selain ALSHA, takut kalian gak suka.
Tapi, gak papa kok. Mungkin besok besok ada yang suka. Atau seenggaknya vote kaya sekarang ini.
Selanjutnya ada :
2. DOL [DIRECTION OF LOVE]
Konsep utamanya musik.
Dua orang yang suka musik dipertemukan dipertemuan secara tidak terduga.
Ada Taka sama Meira.
Mungkin alurnya sedikit kaku, tapi gue usahain dengan sesuatu yang berbeda gue mulai belajar beberapa jenis penulisan yang berbeda.
Disk, bisa dibaca diatas.
Mau bikin cerita yang sedikit alay, seenggaknya gue mau ngehibur diru gue sendiri dengan tulisan gue sendiri.
Gue mau baper sama diri gue sendiri.
Dengan harapan yang sama dengan cerita cerita berikutnya dari gue selain ALSHA.
Terakhir ada :
3. TC [TOUGH CHOICES]
Bisa disimpulkan, tokoh utama harus berjuang keras untuk hubungannya sendiri.
Ini bisa dibilang cerita gue sendiri, ah bukan.
Gue pernah ada diposisi Arra.
Alurnya bener bener panjang, buat kalian yang rada kurang puas sama chapter chapter di PL sama CD kalian bakal puas di NC, DOL sama, TC.
Alurnya alus diawal, (gue kan bar bar :)) dan kemungkinan isi chapternya panjang.
Jujur gue gak maksa, cuma. Kalo kalian mau sensasi yang berbeda dan lebih banyak word disetiap chapternya.
Kalian wajib pindah, eh bukan.
Maksud gue kalian wajib pergi kesana buat memastikan cerita disana enak dibaca atau enggak.
Jujur gue nulis itu lebih lama dari UP nya, dan gue udah minta adek sepupu gue buat kirim cerita yang udah gue tulis END tahun 2018 lalu itu ke hp gue.
Jujur gue suka yang ada dilaptop gue itu, mungkin akan gue UP juga secara berkala atau mungkin gue bener benerin dulu gue UP 2021. (Lama bat dah wk)
Maaf kalo gue dateng ngecewain kalian.
Gue butuh respon kalian. Pleas komen, biar gue makin rajin UP nya.
Gue di vote doang itu sedih, gue mau dua duanya.
Rakus emang gue tuh :(
KAMU SEDANG MEMBACA
PL
AcakPICK LOVE VERSI WATTPAD ON GOING "Kalo lo gak cinta sama Salsha, lo bisa lepasin dia. Biarin gue bahagiain dia." Ucap Iqbal berjalan mendekati Aldi yang sedang melamun. "Gue cinta sama dia." Jawab Aldi berusaha tersenyum dikursinya. Sudah kesekian k...