Jadi pembaca-pembaca manis gue😐
Ini gue datang karena mau fokus nulis di sini lagi. Setelah gue pikir-pikir dan hampir lama banget enggak nulis di sini akhirnya gue memutuskan untuk....
Nulis buku baru di sini.
ALSHA?
Iya dong! Kan ada satu cerita gue yang non Alsha belum selesai😅
Jadi jadi jadi. Gue akan Up lagi PL sama CD untuk koleksi kalian aja. So, so, so karena.
Di versi WN sama versi WP bedanya minta ampun😑 iya si satu orang, iya si alurnya masih sama cuma🤢
Makin kesini makin beda alur sumpah. Gue baru aja up versi WN di sana udah part 258, itu memang asik si gue nulis dan seru juga.
Jadi gue merasa bersalah aja gitu nge un pub yang udah kalian baca. Enggak apa-apa enggak ada yang respon. Gue hanya mau memberi kalian hak karena kalian dan karena dukungan kalian aja gue sampai di sana. Semua (🤑) yang gue tulis karena kalian juga🥰
Jadi, coba deh kalian setuju atau enggak gue up lagi CD sama PL di WP. Soalnya gue rada minder karena gue udah gak aktif hampir setengah tahun kayaknya.
Dan berhubung followers naik turun naik turun dan ada banyak bom vote gue hanya penasaran aja apakah kalian masih nunggu gue berkarya disini atau enggak. Banyak loh draft yang gue simpen yang gue rasa bisa kalian baca.
Tapi ya gitu🤔 gue enggak PD😭
Buat yang masih nunggu gue (sallwakhiz) untuk berkarya di WP lagi, bisa dong koment atau kasih sayang suruh tutup akun aja atau berkarya lagi. Gue soalnya rada enggak enak kalau punya akun WP enggak digunain.
Oke teman-teman.
Jadi pertanyaannya.
1. Apakah kalian masih mau nampung CD sama PL versi WP?
Kenapa versi WP? Karena versi WN enggak boleh ya ditaro sini😅 terus juga di sana itu uh banget😅. Pertanyaan lain!
2. Masih mau nunggu gue nulis Alsha lagi gak si?
Mau yang versi sekolah apa versi dewasa🤤 gue udah dewasa loh, mau yang ples nya delapan belas, duapuluhsatu apa yang duapuluh lima gue udah bisa.
Gue udah siap nebar dosa, tapi kan balik lagi ke kalian. Kalian minta yang mana dan gue akan turuti sebagai permintaan maaf karena ninggalin kalian tanpa suguhan selama enam bulan terakhir ini.
Bye-bye. Jawab ya, ini gue nunggu loh😋 maksa juga🤨
KAMU SEDANG MEMBACA
PL
De TodoPICK LOVE VERSI WATTPAD ON GOING "Kalo lo gak cinta sama Salsha, lo bisa lepasin dia. Biarin gue bahagiain dia." Ucap Iqbal berjalan mendekati Aldi yang sedang melamun. "Gue cinta sama dia." Jawab Aldi berusaha tersenyum dikursinya. Sudah kesekian k...