PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Setelah mandi , Baekhyun memilih celana pendek dan baju khas atlit surfing ,lengkap dengan papan selancar juga perlengkapannya yang lain sambil membubuhkan lotion anti matahari pada wajah ,tangan dan kakinya lalu keluar dari dalam kamar nya .
"BC"
Pekik Luhan yang berada tepat di belakang Baekhyun yang melewati area lobby hotel dengan niat ingin menuju pantai.
Baekhyun menoleh dengan panggilan tersebut sambil merapikan rambut nya dan tersenyum juga membalas lambaian tangan Luhan yang tengah berjalan beriringan dengan tunangannya ,Oh Sehun besarta teman teman nya yang lain yang Baekhyun tidak terlalu dekat karena bukanlah orang Korea.
"Kau tidak ingin sarapan dulu B?"
Tanya Luhan membuka perbincangannya saat mendekat ke arah Baekhyun.
"Aku sudah menyelesaikan sarapan singkatku tadi di kamar sesaat sebelum aku mandi"
"Oia?"
"Hm"
"Yakin tak ingin sarapan lagi bersama kami?"
"Nope. Aku akan berlatih untuk kompetisi siang ini"
"Tentu saja. Mana mungkin aku lupa B. Banyak media yang akan meliput acara bergengsi ini, semangat B ,setelah sarapan kami akan menyemangatimu ,tentu saja setelah aku dan Sehun mandi lalu berganti baju ala atlit surfing sepertimu"
Baekhyun tertawa lepas lalu merampas nikotin pada mulut Luhan yang tengah asik ia hisap dengan satu hisapan ,setelah itu memberikannya kembali pada Luhan dan berjalan membelakangi sambil berpamitan untuk melanjutkan harinya yang telah terencana dengan baik.
"Aku pergi dulu. Doakan aku beruntung kali ini Luhan-aa"
"Baekhyunee FIGHTING!"
Pekik Luhan menyemangati hingga di antara langkah menjauhnya, Baekhyun mengangkat tangan kanannya ke udara ,lengkap dengan kepalan tangan isyarat bersemangat ,tak lupa tersenyum cerah dan bersinar seperti matahari pagi.
Setelah sampai di pinggir pantai, spanduk spanduk acara telah terpasang di sana , ia melapor pada bagian panitia acara yang menyambutnya dengan antusias.
"Baekhyun Byun,welcome to high pipe wave competition in Hawaii"
"Thank you"
Jawab Baekhyun lalu ia mendapatkan baju dari sponsor dan perlengkapan lainnya juga makan pagi yang ia simpan begitu saja ,karena si mungil sibuk dengan gerakan pemanasan yang bertujuan agar tubuhnya nanti tidak akan terserang kram otot atau hal hal tak di inginkan lainnya.
Setelah pemanasan ,ia menduduki kursi peserta yang telah di siapkan oleh panitia ,di mana para peserta dari seluruh dunia sedang berkumpul di sana.
Kehadiran Baekhyun bagaikan medan magnet yang berkutub sangat besar.
Ketika ia melangkah masuk area lomba hingga duduk di kursinya.
Tak sedikit mata mata dominant yang terus menatapinya .
Entah itu karena dirinya yang tak asing karena selalu bertemu di kompetisi bergengsi ini ,ataupun tatapan memuja karena melihat aura yang terpancar dari wajah cantik si mungil yang kini telah resmi mempunyai 7 tattoo di tubuhnya setelah sebelum berangkat ke Hawaii ,ia sudah membubuhi nama kedua orang tuanya pada kedua nadinya.
Para pewarta dan media online mulai ramai meliput ajang bergengsi ini sambil pembawa acara dan komentator membuka acara yang memang di siarkan secara langsung pada saluran televisi olahraga Amerika tersebut .
Ombak di lautan Hawaii memang sangatlah mendukung pada bulan Agustus ini.
Gelombang tinggi yang berukuran raksasa yang mereka namai High pipe wave memang hanya ada pada musim pertengahan tahun seperti ini.
Baekhyun tampak menikmati pemandangan itu.
Tak ada rasa takut atau khawatir akan hal itu, ia bertepuk tangan ketika satu satu peserta di panggil untuk melakukan atraksinya menaklukan gelombang raksasa Hawaii seperti matador yang menjinakkan banteng liar pada arena pertunjukan.
Ketika Baekhyun sedang mempersiapkan dirinya di sana , di area restaurant hotel ,masuklah seorang lelaki gagah dan tampan yang akan menikmati makan pagi dengan membaur dengan seluruh pengunjung hotel tersebut .
Memakai pakaian lengkap jas ala eksekutif muda , lelaki itu melangkah pasti.
Saat ia mengelilingi stall makanan yang terletak di tengah tengah restaurant ,mata Sehun terpaku padanya ,lalu lelaki bermarga Oh itu permisi dari meja makannya dan berjalan mendekat ke arah si tampan berwajah dewa tersebut dengan menepuk pundak dan menyapa :
"Park Chanyeol ssi! Long time no see brother"
200801
-tbc-
Welcome to First August
Happy nice weekend everyone
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Любовные романы[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...