F.I#70

4.3K 803 36
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Baekhyun tengah asik mengunyah gigitan demi gigitan buah plum potong yang di berikan oleh si besar kepada dirinya.

Ia sampai sampai tak menyadari jika sejak tadi, Chanyeol mencuri curi tatapan kepadanya sambil menyunggingkan senyuman karena merasa lucu atas sikap dan tingkah dari si mungil yang mengunyah buah sambil menabrak nabrakkan kedua kakinya sambil bersenandung seperti bergumam di sela kunyahan di dalam mulutnya.

Chanyeol memastikan ayam bakarnya tengah dalam tahap yang hampir matang sempurna ,setelah itu ia melangkah ke arah Baekhyun dengan membawakan si mungilnya segelas air mineral hangat.

"Minum ini"

Baekhyun menatapnya lalu mem-pout kan bibirnya sambil menggerutu.

"Kau ini bagaimana? Air mineral hangat sangatlah tak menyenangkan juga menyegarkan"

"Kau menyantap buah yang sedikit asam, langit langit mulutmu butuh sesuatu yang hangat agar bisa segera menerima rasa baru di dalam mulutmu ketika kau menyantap makan malam yang sebentar lagi akan kita lakukan"

"Sireoyo.Aku memilih tak meminumnya dan langsung makan saja"

"Hei, mengapa lelaki hamil ini masih keras kepala?"

"Umurku sudah 25 tahun Park, aku tau mana yang baik dan buruk untuk diriku sendiri,ok?"

"Huum"

Jawab Chanyeol sekenanya tanpa ingin berdebat lebih lama lagi.

"Aku mau turun ,buah plum ku sudah habis"

Seketika tubuh mungil Baekhyun langsung di perangkap oleh tubuh besar Chanyeol lalu di tatapi seperti mengintimidasi.

"Mau kemana ,huum?"

Mata Baekhyun kini membulat hanya karena sebuah kata kata yang tak biasa dari seorang Park Chanyeol.

"Minggir Park, atau kau akan.."

"..akan apa,huum?"

"Menyesal!"

200908

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang