PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Baekhyun melangkahkan kakinya pada area dapur di dalam apartemennya untuk menenggak satu botol air mineral,setelah itu menyambar tas nya yang ia silangkan di dada ,setelah itu menggunakan sepatu dan menutup pintu unitnya dengan benar lalu melangkah perlahan dan santai memasuki elevator menuju ke lobby dan menyusuri koridor luas hingga melewati pintu utama dan keluar dari area pemukiman premium tersebut dengan berjalan kaki.
Baekhyun itu mempunyai 1 buah mobil yang terparkir rapi pada lantai basement apartemennya.
Namun entah mengapa, kebiasaan nya saat di Inggris dulu membuatnya selalu berjalan kaki untuk menuju ke manapun kecuali jarak tempuh yang tak memungkinkan untuk berjalan, barulah mobil pribadinya akan ia gunakan.
Kapanpun dan di manapun , kebiasaan menghisap nikotin selalu Baekhyun lakukan untuk menemani langkah langkah kecilnya hingga menuju ke depan studio, ia menghentikan langkahnya dan menghabiskan satu batang lagi hingga berjumlah 2 batang nikotin yang telah ia hisap dalam waktu lima belas hingga tujuh belas menit.
Tak lama , suara Luhan menyapanya dari dalam studio .
"B, lekaslah masuk ke dalam .Bos ingin berbicara denganmu"
Ucap Luhan dan di iyakan oleh Baekhyun dengan anggukan lalu menekan puntung nikotin pada bak pasir yang memang di siapkan di depan studio lalu membuka cairan pencuci tangan dari dalam tasnya dan melangkah menuju ke dalam kantor Oh Sehun .
"Eoh B, masuklah"
Ucap Sehun sambil menatap nya dan tersenyum tipis.
Baekhyun membungkuk hormat lalu memilih kursi yang berhadapan persis dengan Sehun dan keduanya memulai perbincangan.
"Tolong kosongkan waktumu malam nanti, ia menginginkan kau melanjutkan tattoo yang kau kerjakan beberapa hari yang lalu"
"Ia?"
"Hm, Park Chanyeol. Ia ingin tattoo pada dadanya di pertebal dan waktu yang ia minta di atas pukul 9 malam karena ia baru selesai bekerja pada pukul 9"
Baekhyun mengernyitkan dahinya seperti enggan.
"Aku tak bisa melakukan nya"
Jawab Baekhyun mulai beralasan untuk menghindar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Lãng mạn[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...