PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Cukup lama bagi Baekhyun untuk mempertimbangkan hal tersebut ,sampai akhirnya ia membuka suara untuk pertanyaan Yifan kepadanya.
"Sungguh aku ingin mengatakannya , tetapi mengingat kau tadi bisa tersedak hanya karena mendengar kata hamil ku ,kini aku menjadi khawatir apa yang akan terjadi kepadamu jika aku menyebutkan namanya"
"Byun Baekhyun ,sepahit apapun itu ,aku dan appamu akan berada di sampingmu ,mendukungmu . Percayalah pada daddy"
Rayu Yifan dengan cara halusnya agar Baekhyun segera mengatakan hal yang ingin ia ketahui sekarang juga.
"Lagi lagi aku ingin meminta maaf yang sebesar besarnya kepada kalian selaku kedua orang tuaku"
"Katakan saja ,kami akan siap menerima kenyataan tersebut"
"Daepyonim Park"
"Tuhanku!"
Pekik Kyungsoo yang merasa tak tahan lagi lalu menangis karena perasaan yang bercampur aduk di dalam dadanya .
Yifan dan Baekhyun segera mendatangi lelaki 54 tahun tersebut dan berusaha untuk membuatnya sedikit tenang .
"Kini aku menjadi mengerti mengapa Baekhyunee tak ingin ayah dari janinnya tau . Ini karena ia adalah seorang Park"
Ucap Kyungsoo di sela isakannya .
"Baekhyun. Apapun keputusanmu , kami akan mendukungmu . Jika kau ingin berterus terang kepadanya ,kami siap dengan segala konsekuensi yang ada . Begitu juga ketika kau ingin menyimpannya untuk dirimu sendiri. Tawaranku sejak dulu tetap sama. Anak anakmu akan kami terima dengan kedua tangan terbuka di sini"
"Terima kasih appa, terima kasih Daddy. Dukungan kalian sangat berarti bagiku. Kini aku tak perlu ragu lagi melangkah pasti ke depan untuk menghadapi semua ini . Sekali lagi terima kasih"
Malam itu juga Baekhyun pulang ke apartemen nya dan bisa terlelap dengan nyenyak tanpa ada satupun yang mengganjal di hatinya.
Ia menjalani harinya seperti biasa tanpa ada yang berkurang .
Hingga 2 kebiasaan Baekhyun sedikit menyelipkan tanda tanya di kepala Luhan yang selaku teman seprofesi juga sahabat terdekat dari Baekhyun.
"Sudah beberapa hari ini aku memperhatikanmu ,bahwa tak satu kalipun kau menyentuh nikotin juga memenuhi lambung dan tenggorokanmu dengan bir dingin dan alkohol,apa ada yang kau coba tutupi dari Byun Candy?"
200817
-tbc-
Update-an ke 7 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...