PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"u-nga tuk pa-pa"
Ucap Park Yuan yeol terbata bata kepada Baekhyun sang papa.
"Ommo. Terima kasih pumpkin, papa sangat senang menerimanya"
Baekhyun mengambil setangkai kecil bunga berwarna kuning yang di petik oleh sang anak di halaman belakang kediaman halmeoni ,harabeoji Byun dengan di temani oleh sang suami ,Park Chanyeol .
"Aigoo, anak pintar"
Puji Byun Yifan yang sangat antusias menyambut sang cucu yang sudah lama ia nanti.
Setelah menikah, Chanyeol membuatkan sebuah kediaman yang luar biasa untuk kedua mertuanya.
Chanyeol dan juga Baekhyun langsung berbulan madu ke italy selama beberapa pekan,setelah itu menghadiri pemberkatan pernikahan Oh Sehun dan Xi Luhan di New Zealand.
Kehidupan Chanyeol dan Baekhyun menjadi lengkap ketika buah hati mereka lahir .
Bayi laki laki pewaris kerajaan bisnis Park corp tersebut sangat di sambut oleh orang terkasihnya.
Kyungsoo adalah orang yang menangis keras ketika melihat cucu tercintanya untuk pertama kali.
"Malaikat kecil ini sangat sempurna ,Baekhyunee. Ia perpaduanmu juga menantu Park. Tampan dan indah dalam satu kaligus bersamaan"
Ucap Kyungsoo sambil tersedu sedu menahan haru bahagia.
"Baekhyunee,jangan lupa pesan daddy. Bawakan kami ia jika kau dan juga menantu Park sedang sibuk atau ingin ber-honeymoon. Daddy dan appa siap menjaga cucu tercinta kami . Bahkan jika di perbolehkan ,biarlah kami yang merawat cucu cucu kami nantinya semua. Kalian hanya perlu membuatnya saja,sisanya serahkan kepada kami"
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...