F.I#38

4.6K 900 73
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Turun dari jet pribadi miliknya , Chanyeol segera menuju ke gedung perkantoran mewahnya yang memiliki puluhan lantai, hingga ruangan nya adalah yang paling tertinggi dengan pemandangan di atas awan ketika dirinya menatap kaca di sepanjang ruangannya.

Saat itu waktu telah menunjukkan pukul 7 dan tubuh tinggi tegapnya ia bawa menuju ke dalam elevator.

Tak lama , elevatornya terbuka dan sepasang suami istri Byun tengah berdiri menunggu untuk masuk dan bergabung di sana.

Namun ,bukannya segera masuk dan bergabung , Byun Yifan dan juga Byun Kyungsoo bersikap tak seperti biasanya.

Mereka berdua malah tersentak kaget ketika kedua pintu elevator tersebut memperlihatkan wajah Chanyeol di dalam sana.

Keduanya langsung saling memandang dalam diam dengan penuh tanda tanya besar di dalam kepala Chanyeol yang belum mengerti tentang yang terjadi di hari yang sepagi itu.

Byun Yifan dan Kyungsoo malah terus menerus membungkuk hormat dan tak juga memasuki elevator hingga Chanyeol mengernyitkan dahinya lalu menegur salah satu petinggi perusahaan beserta senior legal di perusahaannya.

"Apa yang kalian lakukan di sana terus. Jangan membuang buang waktuku . Segera masuk ke dalam sini dan hentikan hormat kalian yang membuatku bingung"

"Ka-kami ,berikutnya saja Park Daepyonim"

Jawab Yifan terbata bata .

"Jangan banyak alasan ,cepat masuk . Tak perlu sungkan padaku"

Ucap Chanyeol dengan santai dan gaya khas diamnya .

Sebenarnya tidak ada yang salah jika seorang pemilik perusahaan satu elevator dengan karyawannya.

Namun ,semenjak pengakuan dari putra tunggal mereka ,Byun Baekhyun yang mengatakan bahwa ayah dari janin yang di kandungnya tersebut adalah Park Chanyeol, suasana horor dan mencekam mulai di rasakan oleh sepasang suami istri tersebut.

Yifan dan Kyungsoo secepatnya masuk dan menunduk terus menerus menghindari kontak mata dari sang CEO.

Chanyeol yang tadinya tenang tak terusik ,kini semakin melirik ke dua orang yang menurutnya sangat mencurigakan hingga ia harus mencari taunya sendiri.

Pintu terbuka dan lantai ruangan Yifan dan Kyungsoo tengah terbuka.

"Tutup kembali. Kalian berdua ikut aku ke ruangan ,ada yang ingin ku tanyakan"

Yifan kini benar benar pucat ,sedang Kyungsoo terus menerus memperbaiki letak frame kacamata tebalnya tanpa bersuara mengatakan iya atau pun keberatan.

200819

-tbc-

Morning from Chanbaek

Ada yang kecarian work ini?

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang