CAUTION!
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞PORN WITHOUT PLOT AREA
KEEP OUT
FROM THIS CHAPTER
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Satu rombongan tadi kini telah memasuki klub malam terbesar di resort yang di punyai oleh kawasan terpadu tersebut.
Berkonsep klub plus bar dan hiburan malam ,menjadikan bangunan tersebut menjadi berlantai lantai bagaikan bangunan hotel namun di pinggir pantai dengan lantai teratas nya adalah rooftop tempat pengunjungnya berehat sejenak jika merasa bosan di dalam dan ingin menghirup udara segar.
Meja khusus vvip telah di pesan Baekhyun sejak sore tadi melalui sambungan telpon pribadi nya .
Kebetulan ia memang mempunyai kartu hitam yang hanya di punyai oleh para pelanggan eksklusif dari klub malam tersebut yang mempunyai banyak cabang di hampir seluruh belahan Amerika.
Di sambut oleh dua penjaga khusus pada meja mereka yang di beri tanda khusus ,rombongan tersebut langsung memenuhi kursi panjang berbentuk segiempat yang super luas , kemudian 4 pelayan datang dengan membawa banyak minuman sesuai pesanan dari sang pemilik acara lengkap dengan makanan ringan seperti kacang kacangan , kentang goreng dan juga buket penuh yang berisi potongan ayam goreng pedas dan manis juga berondong jagung asin dan caramel sebagai pelengkapnya.
Suasana temaram klub tersebut,di tambah lagi alunan musik kencang yang membuat jantung berdetak lebih cepat dan juga membuat tubuh ingin menggerakkan tubuh sesuai irama karena lagu lagu yang terdengar baik di telinga dan Luhan adalah pembuka tari pada malam itu.
Lelaki cantik dengan tattoo penuh di leher dan bagian pelipis wajah kirinya itu meliuk setelah bergelas gelas menenggak minuman di atas meja yang di punyai mereka karena terdapat tiang dansa nya.
Oh Sehun pun tak mau kalah karena melihat tunangannya tengah asik menikmati malam yang indah tersebut , sedang Baekhyun hanya duduk, tetapi sambil menghisap nikotin dan juga tak henti hentinya menenggak alkohol tinggi yang membuatnya tertawa karena bahagia menyaksikan sahabat dan bos nya itu tengah berdansa bersama di atas meja.
Baekhyun memang begitu, ia selalu tak berhenti berteriak karena merasa seru lalu merokok dan minum lalu tertawa lepas seakan akan tak ada beban dalam hidupnya sama sekali.
Kenalan kenalan mereka juga asik sendiri melakukan aktivitas lain selain minum dan makan ,yaitu berburu lelaki manis yang ada di sana untuk di ajak berkenalan lalu berdansa bersama hingga malam berakhir ,dan jika mereka beruntung ,lelaki manis tadi akan bisa di ajak berbagi malam hingga pagi di penginapan mereka masing masing .
Setiap kali berbagi keseruan ,Baekhyun tak pernah tak menjaga dirinya.
Ia selalu waspada pada lelaki bajingan yang ingin memanfaatkan mabuk parahnya dengan tak segan segan menyemprotkan spray merica pada mata lelaki usil yang berani berniat jahat padanya di manapun itu setiap kali ia masuk ke dalam klub di seluruh penjuru dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...