PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Saat ini keduanya sudah dalam posisi akan terlelap setelah lelah saling memagut bibir untuk waktu yang lama.
Lampu telah di padamkan dan Baekhyun berbaring menyamping dengan kepala nya dan kepala Chanyeol yang berada pada satu bantal kepala, satu lengan kokoh Chanyeol ia lingkupi di sekitar dada atas menuju ke bahu kiri Baekhyun sambil hendak melakukan sesuatu pada si mungil.
Menurunkan zipper celana ,mengeluarkan miliknya ,sedang tangan kiri nya ia bawa menuju ke area dalam dari celana tidur Baekhyun .
Saat itu Baekhyun memang tidak sedang tertidur ataupun sedang berposisi siap, ia malah sejak tadi masih melamun memikirkan pudding buah yang menyegarkan leher dan tenggorokan jika saat itu bisa menyantapnya,hingga detik Chanyeol ingin menurunkan celana Baekhyun dan bagian bongkahannya menyembul keluar dan membuat kulit kesejatian Chanyeol akhirnya bertemu muka dengan perpotongan belahan bongkahan milik si mungil ,lalu berniat untuk mengarahkan kesejatian tersebut agar bisa di pertemukan dengan lubang sex sang calon , seketika suara Baekhyun yang lembut di tengah lengangnya malam tersebut ,sontak membuat konsentrasi juga libido Chanyeol buyar begitu saja.
"Chanyeolla,aku ingin makan pudding buah eomma"
Kesejatian itu tak sempat di arahkan dan begitu saja di lepas dari genggaman tangan Chanyeol ,untuk kemudian merespon kata kata si mungil yang merupakan sebuah keinginan nya dan juga janin mereka.
"Kau ingin kita ke sana sekarang?"
"Ne. Bolehkah kau menemaniku kesana,ke kediaman orang tuaku?"
"Tentu saja.Ayo bersiap dan berkunjung ke tempat eommonim ,abeonim"
200920
-tbc-
Siapa yang kecarian?
Be ready for boom chapter?
Happy Sunday everyone
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romansa[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...