PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Baekhyun lebih dulu bangkit dari duduknya, setelah itu di susul oleh Chanyeol yang telah menyelesaikan pembayaran.
Lagi -lagi Baekhyun terkejut ketika pinggangnya di rangkul dengan mesra oleh sang dominant hingga ia kehabisan kata kata.
Baekhyun rasanya ingin meledakkan marah nya saat itu, tapi apa daya ,ia harus menjaga sikapnya dengan baik karena perilaku kasarnya akan mengundang banyak mata dan membuatnya menjadi sosok tersangka karena telah memperlakukan Park Chanyeol dengan tak lazim di muka umum.
Chanyeol terus mengawal Baekhyun hingga pintu mobil terbuka dan dirinya memastikan bahwa si mungil masuk ke dalam sana lalu ia menyelipkan satu perkataan .
"Sampai bertemu di rumah B"
Ucap Chanyeol yang tak di jawab apapun oleh Baekhyun selain dengan tatapan datarnya .
Mereka berpisah mobil dengan tujuan yang sama, menuju ke apartment.
Di dalam perjalanan ,kini Baekhyun sudah tidak ingin lagi memeriksa di mana Park Chanyeol berada .
Ia hanya diam dan menahan mual nya untuk beberapa waktu .
Berkali kali Baekhyun mengatur nafasnya agar teratur dan sedikit mengenyampingkan perasaan tak nyaman di sepanjang perjalanannya.
Sampai akhirnya ia menyerah dan menatap ke arah perutnya ,lalu mengelus lembut sambil berbicara seperti berbisik.
"Pumpkin, kau ingin apa? Mengapa kau tiba tiba marah kepada ku? Apa kau tidak suka dengan makan siang barusan? Atau apa?"
Setengah mati ia membujuk sang janin di dalam kandungannya .
Namun ,rasa mual nya semakin tak tertahankan lagi.
Ia terus menutup mulutnya dengan bermonolog tanpa henti.
"Aku harap jangan dulu seperti ini. Ya Tuhan ,kepalaku rasanya berputar dan isi perutku seperti bergejolak hebat"
Baekhyun segera berlari kencang dan terburu buru ketika mobil berhenti tepat di depan lobby apartment mereka tanpa memperdulikan Park Chanyeol yang masih berada di dalam mobilnya.
Mata elang Chanyeol langsung tertuju pada si mungil yang berlari kencang .
Seketika ,respon dari sang dominant begitu cepat dengan ikut menyusul Baekhyun dalam empat kali langkah besar saja.
"Hei.Apa yang terjadi?"
Tanya Chanyeol begitu khawatir ,memegang satu lengan Baekhyun lalu mendongakkan wajah si mungil menjadi menghadap ke wajah dominantnya sambil meneliti raut wajah Baekhyun yang telah berkeringat dan juga pucat.
200907
-tbc-
Morning from Chanbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...