F.I#64

4.2K 833 78
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Tak lama makanan yang mereka inginkan telah datang di atas meja ,bersama dengan minuman yang mereka tadi pesan.

"Silahkan tuan tuan"

Ucap dua pelayan berseragam rapi dengan setelan jas hitam kepada Chanyeol dan Baekhyun.

Chanyeol menatap dengan senyuman lelaki mungil di depannya yang bersegera menyambut makan siangnya tanpa canggung sama sekali.

Untuk urusan makan, Baekhyun memang tidak mempunyai masalah dengan selera makan.

Ia akan lahap menyantap apapun yang ada di hadapannya .

Setelah tadi menyantap satu mangkuk sup pembuka, kini makanan utama mereka datang yang di tata rapi di atas piring putih lebar yang berisi 1 potong steik dan beberapa sayuran rebus sebagai pelengkap dengan 1 gelas jus segar yang lebih dulu di seruput oleh Baekhyun untuk menyegarkan tenggorokannya.

Ia tak pernah segan atau canggung  untuk menyantap apapun itu,walau di hadapan Chanyeol sekalipun.

"Jangan lupa berdoa"

Ucap Chanyeol mengingatkan Baekhyun ,dan si mungil hanya mengangguk ribut mengiyakan tanpa menatap si tinggi yang berada tepat di hadapannya , sambil mengganti sendok sup yang ia pegang ,meletakkannya dan menggenggam pisau daging dan garpu dengan santai tanpa beban sama sekali.

"Selamat makan"

Ucap Chanyeol setelah ia berdoa terlebih dulu dengan ritual doa menurut keyakinannya .

Masing masing sibuk memotong daging terbaik tersebut , mencelupkan potongan daging tersebut ke dalam kuah yang telah di sediakan ,tak lupa potongan sayur segar dan juga beberapa buah bawang putih bakar yang ikut di sajikan di sana ,ikut juga di santap oleh keduanya dengan lahap.

Chanyeol memotong dengan cekatan daging di dalam piring ,mencampurnya dengan kuah yang ia pilih , lalu menyeberangkan lengannya menuju ke arah si mungil, memberikannya dengan tatapan tulus dan tenang .

"Buka mulutmu"

Ucap Chanyeol kepada Baekhyun.

Sambil mengunyah daging di dalam mulutnya ,Baekhyun sedikit terdiam lalu membolakkan mata seperti tak menyangka bahwa Chanyeol akan melakukan hal itu di halayak ramai .

"Kau, ini tempat umum dungu"

Umpat Baekhyun dengan raut wajah panik namun intonasinya rendah karena merapatkan semua giginya agar tak terdengar oleh semua orang .

200906

-tbc-

Happy Sunday

Ada yang kecarian work ini?

Mianh, rada kurang enak badan

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang