F.I#71

4.5K 822 83
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Menyesal?"

"Ya,menyesal"

"Apa dengan mengacak ngacak wajahku seperti yang kau ucapkan tempo hari?huum?"

Kedua tangan Baekhyun kini di tahan oleh kedua tangan Chanyeol sambil kedua tubuh mereka merapat tanpa jarak hingga menyulitkan bagi Baekhyun untuk melakukan gerakan .

"Jangan macam macam Park"

"Jika memang itu di perlukan ,maka akan ku lakukan"

"Ingat kedua lututku kini di antara selangkanganmu"

"Tapi kedua lutut itu tak berfungsi karena telah ku kunci dengan tubuhku"

"Park!"

"Huum"

"Jangan macam macam!aku akan sangat membencimu"

"Kalau begitu jangan melakukan hal hal tak terduga lainnya"

"Kau yang memulainya lelaki jelek"

Chanyeol terkekeh pelan sambil menyunggingkan senyumannya.

"Terima kasih.Aku menganggapnya sebagai sebuah pujian darimu".

"Cih. Lelaki aneh. Lepaskan aku"

"Jangan berbuat anarkis,huum. Jadi lelaki manis saja"

"Manis kepalamu!kau kira aku kucing peliharaan"

Lagi lagi Chanyeol tertawa dengan semua perkataan Baekhyun yang dia anggap malah menggemaskan.

"Jangan terlalu gugup saat di dekatku. Aku bisa membacanya dengan jelas ,mungil"

"Yak!mungil! Kau memanggil siapa barusan eoh!"

"Kau. Aku memanggil dirimu"

"Cih. Mungil. Sangat menjijikkan. Kau itu salah memperlakukan orang . Dasar lelaki dungu yang jelek. Sudah dungu ,jelek lagi"

"Bagaimana jika bibir tipis dan cerewet ini aku sapa dulu"

Ucap Chanyeol sambil bergerak lebih dekat lagi menuju ke arah bibir cherry Baekhyun.

"Jangan coba coba. Aku akan membuat bibirmu berdarah"

"Jika itu sepadan dengan hasilnya. Aku rela bibirku berdarah"

"Diam"

Pekik Baekhyun seperti ingin mengintimidasi Chanyeol,namun sang dominant terus memajuinya sampai ia benar benar tak bergerak.

"Berani kau menciumku. Akan ku putuskan bibirmu dari tempatnya"

"Kalau begitu mari kita coba,tidak ada salahnya mencoba bukan"

Ucap Chanyeol yang langsung menyambar dan merauk bibir Baekhyun dengan gerakan tak terbaca , yang membuat Baekhyun benar benar kewalahan.

200908

-tbc-

Update-an ke 3 di hari ini

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang