PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Seketika Chanyeol langsung menepikan nampan makanan dari ranjang ,lalu segera memeluk Baekhyun dengan memasang tubuhnya hingga tanpa seperhitungan dari Kyungsoo ,ia menjadi tak sengaja menghantam punggung belakang Chanyeol hingga ia berkali kali meminta maaf .
"Mianhamida Park Daepyonim, Mianhamida. Jeongmal"
Kyungsoo terus menerus membungkuk meminta maaf ,sedang Yifan yang tadi sibuk memunguti barang berserakan di lantai ,kini menghempas barang yang telah ia pegang ke lantai kembali lalu ikut membungkuk berkali kali di samping sang istri persis.
Untuk beberapa detik, moment Chanyeol memeluk seperti melindungi si mungil terjadi tak terduga dan membawa rasa yang hangat pada hati kecil Baekhyun.
Ia terdiam untuk saat itu dan tak memberontak sedikitpun saat tubuhnya di lingkupi oleh tubuh Chanyeol ,hingga kepalanya terhimpit erat pada dada bidang Chanyeol.
Wangi aroma khas Chanyeol saat tercium pekat dan begitu saja di hirup leluasa oleh si mungil saat itu.
Setelah Chanyeol yakin bahwa Kyungsoo takkan menyerang Baekhyun lagi,ia menghentikan perlindungannya lalu segera mundur satu langkah sambil memegang kedua rahang tegas wajah Baekhyun sambil menunjukkan wajah khawatirnya.
"Kau baik baik saja?"
Tanya Chanyeol begitu tulus kepada si mungil dengan saling menatap lekat satu sama lain lalu memindahkan tangkupan tangannya ,dari kedua rahang menuju ke atas kepala nya Baekhyun dengan mengelus semua puncak kepala si mungil dan berbicara dengan lembut dan tulus.
"Bagian mana yang sakit di kepalamu, beri tau padaku . Di sini? Di sini? Atau di sini?"
Tanya Chanyeol sambil memegang beberapa bagian yang ia duga sebagai tempat yang di kenai oleh pukulan Kyungsoo yang sedikit membabi buta karena kesal dan malu tadi, sedang mata Baekhyun masih membolak menatap Chanyeol tanpa mengeluarkan suara ataupun raut marah, kali ini Baekhyun benar benar tak berkutik seperti tersihir.
200822
-tbc-
Happy satnite everyone
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...