F.I#15

5.2K 979 101
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Sesampainya di restaurant tempat keluarga Byun tersebut akan mengadakan makan malam berserta perayaan ulang tahun dari Byun Yifan , Ketiganya langsung masuk dan di persilahkan oleh pelayan yang telah mempersiapkan meja mereka.

Baekhyun duduk tepat di depan Byun Yifan, sedang Kyungsoo berada di samping kanan dan kursi kiri di biarkan saja kosong.

Mereka memilih menu dan tak lama hidangan pembuka telah datang sebagai bentuk penyambutan pelanggan yang berkunjung.

Baekhyun memilih banyak menu utama dengan berbagai asal negara sedang untuk menu penutup ,ia hanya memesan 1 jenis saja.

Yifan dan Kyungsoo memilih hidangan ringan dan tak terlalu berat untuk perut mereka ,apalagi ini adalah malam hari.

Lalu 1 buah botol champagne datang dan ketiganya langsung bersulang sambil di iringi oleh alunan musik yang pelan terdengar .

"Daddy ,selamat ulang tahun untukmu , sehat dan bahagialah selalu"

Ucap Baekhyun dan di ikuti oleh Kyungsoo.

"Selamat ulang tahun untukmu suamiku, semoga yang terbaik yang selalu menyertai hidupmu"

"Terima kasih . Kalian ,dua orang kesayanganku, sangat lah berarti. Hidupku tanpa kalian ,takkan pernah bisa sebahagia ini"

Jawab Yifan lalu berdoa dan meniup lilin pada cupcake di atas piring lebar dan menikmati malam itu dengan banyak perbincangan di antara ke tiganya.

Mulai dari bahasan ringan hingga bahasan yang paling di hindari oleh Baekhyun yaitu , pertanyaan seputar calon pasangan hidup.

"Kini umurku genap 55 Baekhyunee, sebentar lagi aku akan di pensiunkan oleh perusahaanku . Dan kau tau pasti apa pertanyaan ku kepadamu setiap tahunnya. Kapan aku bisa duduk tenang di masa tuaku dengan bermain bersama anak anakmu , cucu ku yang imut dan lucu"

Baekhyun menunduk lalu menyambar serbet makan dan menyeka mulutnya yang tadinya masih penuh dengan makanan yang ia coba untuk menelannya secara paksa setelah di cercai oleh pertanyaan pertanyaan yang selalu bermunculan di hari istimewa sang daddy seperti malam ini.

"Daddy, aku masih muda. Umurku masih 25. Tidak bisakah aku menjadi diriku sebebas yang aku mau ,setelah aku berusia 30 tahun , mungkin aku baru akan menata hidupku dengan mencari calon pasangan hidup"

"Aigoo. Jika kau berusia 30 berarti aku telah berusia 60 tahun. Aku tak yakin apa umurku bisa sepanjang itu"

"Daddy. Jebal"

Ucap Baekhyun merasa tak suka akan perkataan Yifan yang menohok perasaannya dan menjadikannya sebagai anak yang tak tau diri dengan membiarkan orang tuanya mati dengan kesedihan.

"Apa kau belum punya kekasih? Apa perlu aku turun tangan untuk mencarikannya?"

"Yak"

Jawab Baekhyun sambil tersenyum tak percaya jika ayahnya bisa berkata seperti itu.

"Aku tak semenyedihkan itu"

Ungkap Baekhyun untuk membuat sang ayah berhenti memintanya menikah.

"Jika kau sudah memilikinya, tolong percepatlah lalu berumah tangga dan lanjutkan karirmu sebagai tattoo artist .Kau hanya harus membuat bayi lalu serahkan kepada daddy dan appa. Dengan senang hati kami akan merawat cucu kami yang imut dan lucu tersebut dengan bahagia"

"OhmyGod"

Baekhyun mengusak wajahnya dengan sangat frustasi karenanya.

Dan di saat perbincangan tersebut masih berlangsung ,tiba tiba meja mereka kedatangan tamu tak terduga yang membuat Yifan dan Kyungsoo segera berdiri dari kursinya dan membungkuk hormat.

"Selamat malam"

Sapa Park Chanyeol dan wajah Baekhyun kini semakin kacau karena nya .

Lelaki mungil itu segera menyambar botol champagne dan langsung menenggaknya tanpa jeda seperti kehausan karena begitu tak menyangka dengan apa yang terjadi dengan malam itu, yang menurut Baekhyun sangat membuatnya mati gaya dalam satu waktu dan ia berharap ia ingin hilang saja segera dari sana, sungguh.

200805

-tbc-

Mianh baru nongol sejak 2 hari yang lalu.

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang