PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Lama bagi Baekhyun untuk memikirkan tindakannya kali ini.
Ia tak ingin di tertawai oleh dirinya sendiri juga keadaan karena menyerah begitu saja dan mengalah lalu menuruti semua yang di perintahkan oleh Chanyeol.
"Aku akan makan ,tetapi tidak di suapi olehmu. Aku masih memeliki kedua tangan yang lengkap"
Nampan tadi langsung di jauhkan oleh Chanyeol dan wajah Chanyeol sedikit lebih serius .
"Berhenti keras kepala kataku. Aku tak suka sisi mu yang itu"
Suara Chanyeol tampak terasa dengan penuh penekanan.
"Aku tidak perduli kau suka atau tidak"
"B,ini bukan tentang siapa yang menang atau kalah. Ini tentang pumpkin"
Baekhyun terdiam untuk beberapa saat ,lalu kembali menyela.
"Pumpkin? Cih, jangan banyak bicara"
"Bukankah kau menamainya pumpkin?"
"Nama? Pumpkin? Sepertinya kau menjadi tuan sok tau sekarang"
"Terserah pendapatmu apa. Kau hanya ku minta membuka mulutmu ,mengunyah dan menelannya lalu minum obat dan beristirahat"
"Jangan mimpi aku akan menurutimu"
"Buka kataku!"
Bentak Chanyeol kini tengah habis kesabarannya.
"Mengapa kau meneriakiku?"
"Karena kau pantas di teriaki. Aku akan meneriaki mu sepanjang hari sampai kau menyerah dan menurut untuk membuka mulutmu ,lelaki kepala batu!"
Baekhyun terdiam lalu ia bersuara dan kembali tak bersahabat.
"Aku akan mengalah kalah ini"
Chanyeol segera menyodorkan sendok nya kearah mulut Baekhyun dan menadah dengan tangan satunya pada bawah dagu Baekhyun dengan tujuan agar bisa mengurangi tumpahan dan mengotori tempat tidur.
Baekhyun kini mengunyahnya dengan perlahan namun pasti suapan demi suapan yang di berikan oleh Park Chanyeol ,hingga pintu kamar tidur Baekhyun terbuka dan dua sosok yang tak terduga datang menyambangi kediaman Baekhyun dan menimbulkan reaksi yang luar biasa panik dari kedua tamu tersebut saat melihat Baekhyun dengan bossy nya tengah di suapi oleh CEO Park .
"Ommona!Tuhanku"
Pekik Kyungsoo sambil berlari dan membungkuk terus menerus ke arah Park Chanyeol ,sedang Yifan hanya bisa membungkuk sambil memunguti semua kekacauan di sekitaran lantai kamar sang anak .
"Mianhamida Park Daepyonim ,anak saya pantas anda hukum karena kelancangannnya menyuruh anda menyuapi si tak tau diri ini"
Ucap Kyungsoo begitu kehilangan wajahnya lalu memukuli tubuh si mungil dan juga kepala sang anak karena begitu murka.
"Appa!"
Pekik Baekhyun melindungi dirinya dengan kedua lengannya menutupi kepala nya dari pukulan sang appa.
"Tak tau diri. Kau sangat memalukam. Kau tidak tau ia siapa, ia adalah orang berpengaruh di Korea bahkan di dunia ini. Dasar tak tau diri. Kau mempermalukan keluarga Byun"
200821
-tbc-
Update-an ke 4 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...