PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Mobil Chanyeol kini berhenti tepat di samping hanggar pesawat pribadinya .
Tangga pesawat telah terbuka dan keduanya kini turun dari mobil lalu beriringan menuju ke tangga pesawat.
Baekhyun di biarkan untuk naik lebih dulu ,setelahnya Chanyeol menyusul di belakang si mungil dengan langkah besar namun santainya.
"Selamat pagi tuan besar Park, tuan Byun Baekhyun. Selamat datang"
Sapa cabin crew yang sejak tadi sudah bersiap menyambut kedatangan Chanyeol dan Baekhyun.
"Chanyeolla, mengapa mereka tau namaku?"
Bisik Baekhyun terheran heran dan Chanyeol hanya tersenyum tipis tanpa menjawab apapun selain menatap Baekhyun lalu mengusak rambutnya seperti gemas.
Keduanya duduk bersampingan , lalu pesawat mulai di tutup pintunya dan persiapan terbangpun mulai di lakukan.
Baru saja Baekhyun teralihkan dengan stik game yang ada di pesawat tersebut , pesawat kini telah terbang dengan sempurna di udara cerah di pagi itu.
Cabin crew mengatakan jika perjalanan mereka akan di tempuh selama 1,5 jam saja hingga tiba di lokasi dan membuat rasa keingintahuan Baekhyun semakin menjadi jadi.
Ia meletakkan stik game dan berbisik di telinga Chanyeol.
"Mengapa hanya 1,5 jam. Berarti masih di sekitaran Korea"
Chanyeol mengedikkan kedua bahunya hingga Baekhyun merasa gemas dan begitu saja menggigit bahu Chanyeol yang kekar dan meninggalkan bekas gigitan pada kemeja sang dominant lalu membuat Baekhyun menjadi panik sendiri .
"Ommona. Dasar dungu. Apa yang telah aku lakukan pada kemejamu saat ini. Chanyeolla ,mianhaeyo"
Chanyeol mengangguk lalu tersenyum tipis dan memberikan si mungilnya kecupan pada puncak tangan dengan santai sambil tetap membaca buku yang sejak tadi ia baca.
Tidak lama pesawat mendarat setelah daratan terlihat dan lapangan pribadi tersebut terlihat.
Baekhyun menatap dari balik kaca bahwa area tersebut hanya di huni oleh satu kediaman yang luar biasa besar kawasannya.
Terdiri dari rumah induk, halaman luas rerumputan, istal kuda, taman bunga, dermaga beserta yacht, lapangan olahraga, kolam renang, dan juga landasan udara pesawat pribadi mereka hingga mata Baekhyun terus membolak besar tak percaya dengan yang ia lihat di depan matanya.
"Yak. Park Chanyeol. Kau benar benar tidak main main ternyata. Sampai sampai satu pulau ini kau semua yang punya"
Baekhyun meremas dadanya lalu memejamkan matanya sambil bermonolog.
"Ya Tuhan, tolong aku sekarang"
201003
-tbc-
Update-an ke 4 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...