PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Park Chanyeol tidak pernah akan menduga, jika memberikan hati setulus ini kepada si mungil bisa begitu merubah semua hidupnya yang monoton menjadi begitu berwarna.Ia begitu saja tersenyum bahagia saat menyaksikan tingkah menggemaskan lelaki mungilnya yang menurutnya tak pernah ia bayangkan akan seperti itu.
Sisi polos Baekhyun kini telah menyihir perasaan datar di hatinya yang beku menjadi hangat dan menenangkan.
Tanpa di duga ,antara satu sama lain saling menarik pasangannya mendekat ke arah yang positif tentu saja .
Kini , makan pagi mereka sukses terlaksana di atas ranjang ,walaupun harus di lakukan dengan sedikit seduktif selama berlangsung nya makan pagi tersebut .
Bibir Baekhyun tampak tak lelah melayani pagutan demi pagutan bibir plum Chanyeol yang begitu ia gemari entah mengapa.
Di tengah pagutan lembut dan tak berhasrat tersebut ,Baekhyun mulai membuka pembicaraannya ketika kedua ponsel mereka terus berdering .
"Chanyeolla"
"Huum"
"Ponsel kita terus berdering"
"I know"
"Bukankah sebaiknya kita memeriksanya? Siapa tau saja itu panggilan penting di pagi ini?"
Ucap Baekhyun yang tetap pasrah saat bibirnya di sesapi plum milik sang dominantnya yang terasa tebal dan basah .
Chanyeol mempertimbangkan ucapan Baekhyun lalu berhenti sejenak hingga benar benar melepas pagutan mesra tersebut dan bergerak dari atas tubuh Baekhyun ke arah samping dan duduk ,setelah itu mengambil dua buah ponsel yang masih bersamaan berdering .
Ia menatap ponsel miliknya dan nama Oh Sehun sedang melakukan panggilan padanya ,sedang ponsel milik Baekhyun tertera nama Uri abeoci.
"B, abeonim"
Ucap Chanyeol sambil memberikannya kepada si mungil yang masih berbaring manis di atas ranjang.
"Ne"
"Baekhyunee. Daddy lupa memberitahukanmu"
"Ye?"
"Hari ini tanggal 1 Oktober"
"Ne"
"Harusnya tadi kalian tak aku suruh pergi dari sini, karena hari ini adalah chuseok. Apa kau ingin datang lagi kemari? Appa mu memasak banyak makanan"
Baekhyun menoleh ke arah Chanyeol yang juga sedang melakukan panggilan telepon dengan Oh Sehun.
"Aku akan kabari kau setelah ini"
Jawab Baekhyun mengakhiri panggilan mereka ,setelah itu menunggu Chanyeol yang masih melakukan panggilan di sana.
"Mian. Aku dan B ada acara sendiri di 3 hari ini"
"Lalu bagaimana tentang rencana liburan kita? Bukankah kau sudah menyetujuinya?"
"Huum. Itu benar. Tapi tidak pada hari ini, aku sampai lupa jika hari ini adalah chuseok. Aku akan pergi ke suatu tempat"
Chanyeol menutup telepon nya dan kembali ke atas ranjang ,mendekat kepada si mungil yang masih terlentang pasrah di sana.
Lelaki Park tersebut menghimpit tubuh mungil tersebut lalu menatap wajah yang selalu membuat harinya indah dan secerah mentari pagi.
"Ayo berkencan ke sebuah pulau untuk 3 hari ini"
Ajak Chanyeol.
"Hari ini adalah hari pertama chuseok ,Chanyeolla"
"I know. Maka dari itu ,aku ingin membawamu ke suatu tempat dan bertemu dengan seseorang yang setiap tahunnya aku kunjungi di perayaan Chuseok"
201003
-tbc-
Happy weekend everyone
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...