PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tak ada perkembangan hubungan antara Chanyeol dan Baekhyun setelah mereka bertemu di Turki.
Baekhyun masih menjalani aktivitas kesehariannya dengan leluasa tanpa gangguan dari Park Chanyeol karena lelaki itu memang sedang bepergian bisnis ke Eropa selama 1 bulan penuh .
Akhir akhir ini Baekhyun menyadari jika ia gampang lelah dan 1 juta lebih malas dari sebelum sebelumnya .
Nafsu makannya semakin menjadi dan di tambah lagi , ia selalu menginginkan makanan ,buah dan minuman yang bermacam rupa yang sangat bukan dirinya.
Luhan beberapa kali menegur nya akan kebiasaan makanan yang ia pesan sangat bukan dirinya.
"Kau baik baik saja B?"
Tanya Luhan sambil mengunyah salad membosankannya sedangkan Baekhyun mempunyai 4 jenis menu makan siang yang ia pesan secara bersamaan .
"Memangnya kenapa?"
Tanya Baekhyun sambil membuka satu persatu bungkusan makan siangnya dan mulai menyantap lahap.
"Yakin kau akan menghabiskan 4 menu itu sekaligus?"
"Jika kau ingin mencoba,aku tak keberatan membaginya"
Jawab Baekhhyun.
"Sireoyo. Aku tak makan semua itu ,1 porsi salad cukup bagiku"
"Kau masih saja menahan diri hanya untuk sebuah pujian dari Oh Sehun?"
"Kau harus berada di posisiku , baru kau bisa menghujatku seenakmu"
Ucap Luhan protes dengan keras.
"Aku tak ingin menjadi dirimu Lu. Aku ingin bebas menyantap apapun tanpa tersiksa"
"Yaish. Terserah kau saja"
Baekhyun menyantap nasi goreng ,di tambah sup seafood , daging bakar bbq dan juga ayam bakar setengah ekor di tambah dua kaleng cola dingin yang di tambahi lagi es hingga benar benar menggugah selera makannya.
"Makan?"
Ucap Baekhyun berbasa basi saat Sehun baru datang dan hendak memasuki kantornya .
"B, yakin kau tidak sedang hamil? Apa kau sudah memeriksakan diri ke dokter?"
Bisik Luhan yang masih terheran heran dengan nafsu makan Baekhyun yang sangat besar tersebut.
"Tak perlu ,40 hari yang lalu aku sudah memeriksa secara berkala selama 7 hari dan hasilnya nihil"
"Anak bodoh. Kau fikir itu akurat.Banyak kasus yang hamil tanpa sepengetahuan kita karena terkadang hasil pemeriksaan yang mereka lakukan tidak valid. Tidak ada salahnya untuk memeriksakan diri ke dokter B agar tidak ada simpang siur informasi lagi"
Perkataan Luhan ,entah mengapa sangat mengusik Baekhyun di hari hari selanjutnya.
Kepalanya kini di penuhi oleh kata kata Luhan yang seakan menakut nakuti hidupnya dan tak sedetikpun membuatnya tenang.
Hingga di minggu malam ,ia memutuskan untuk pergi ke klinik dokter dan mendapati sebuah kenyataan yang cukup menyentakkan perasaannya .
"Selamat untuk anda Tuan Byun Baekhyun, kandungan anda sudah memasuki usia 5 minggu. Tolong jaga pola hidup sehat dengan menjauhi rokok dan alkohol ,lalu tidur teratur ,makan sehat dan mengkonsumsi secara rutin dan tak terputus obat yang saya berikan nanti"
Jantung Baekhyun seketika berdetak begitu kencang dan ribut .
"Dok, apa berbahaya bagi janin saya jika selama ini saya masih merokok dan juga mengkonsumsi bir dan alkohol secara rutin?"
"Berbahaya jika anda masih tetap melanjutkannya ,walaupun resikonya tetap saja besar karena ketidaktahuan anda akan kehamilan dini tersebut. Saran saya adalah ikuti saran saya tadi sehingga resiko janin lahir cacat akan berkurang bahkan tak ada"
"Terima kasih dok"
Malam itu Baekhyun berjalan gontai seperti hilang arah.
Di dalam taxi hingga memasuki apartemen ,dirinya lalui dengan banyak melamun karena merasa bersalah karena tak mengetahui kehamilan tersebut.
"Maaf kan aku,tapi sungguh ,aku tak berniat mencelakaimu yang tak ku ketahui keberadaannya"
Ucap Baekhyun bermonolog menatap perut datarnya sambil mengelus sayang .
"Aku berjanji mulai hari ini akan menjagamu dengan baik hingga kau lahir kedunia dengan sempurna"
200817
-tbc-
Update-an ke 4 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romansa[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...