F.I#40

4.9K 906 119
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Belum sempat mendapatkan jawaban dari sepasang suami istri Byun tersebut , tiba tiba saja , sang sekretaris berlari cepat dan memberitahukan sebuah kabar .

"Mohon maaf ,ada panggilan telepon dari orang kita di Italy tentang pembaharuan nota kesepakatan di hari ini, dan ia ingin segera anda mendengarnya langsung melelalui teleconference"

Chanyeol mengusak wajahnya dan sekilas melirik kedua lelaki yang berada di hadapannya ,untuk kemudian dengan terpaksa mengakhiri percakapannya .

"Mohon maaf ,kita akan membahas ini lain kali ,karena saya harus cepat menangani proyek kita di Italy secepatnya"

"Ne,Park Daepyonim"

Yifan dan Kyungsoo segera pamit dan bergegas meninggalkan ruangan dengan penuh kelegaan .

Mereka baru saja terselamatkan dari auman singa yang sedang mengancam hidup mereka jika berita kehamilan anak mereka sampai di telinga Chanyeol.

Mereka merasa bersalah kepada sang putra yang sangat bersikeras untuk menyimpannya dengan rapi dari endusan sang dominant, walau pada kenyataan nya ,Chanyeol bukanlah tipikal orang yang melupakan masalah yang ia anggap telah mencuri perhatiannya dengan baik.

Lelaki Park itu sangat fokus mengerjakan tugasnya untuk menangani proyek mereka tanpa ada kendala berarti setelah mengadakan teleconference selama 2 jam tanpa jeda.

Setelah ia bernafas lega dan duduk sedikit tenang ,fikiran nya mulai tersambung kembali dengan sebuah fakta yang ia tau bahwa Baekhyun pernah mengunjungi dokter kandungan ketika ia melakukan perjalanan bisnis ke Eropa selama 1 bulan penuh.

Dan kini kedua orang tua Baekhyun sangat ketakutan melihat kehadirannya hingga ia memutuskan untuk mencari tau sendiri fakta yang tersembunyi darinya.

Ia mengangkat telpon dan mengadakan pembicaraan secara rahasia dengan orang kepercayaan nya .

"Apa kau sudah mendapatkan info yang aku perintahkan kepadamu?"

"Ye,Park Daepyonim"

"Katakan padaku tanpa ada 1 hal yang tertutupi"

"Byun Baekhyun tengah hamil 5 minggu dan sepertinya ia tidak ingin anda mengetahuinya"

Wajah Chanyeol sangat merah padam saat itu hingga beberapa dokumen kini ia remat di dalam genggaman tangannya .

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang