PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Dengan bergegas dan terburu buru, Yifan dan kyungsoo melapisi piyama mereka dengan bathrobe, lalu berjalan secepat mungkin ke arah pintu unit dan membuka lebar lalu membungkuk secara terus menerus karena memang Park Chanyeol ,mau tidak mau adalah atasan mereka di perusahaan Park corp.
"Mianhamida Park Daepyonim karena menunggu begitu lama untuk di bukakan pintu ini"
Yifan membuka suara lebih dulu
"Seharusnya kami yang meminta maaf ,di dini hari begini kami mengganggu waktu istirahat abeonim,eommonim"
Chanyeol membalas nya dengan bungkukan hormat yang sama ,hingga pemandangan hormat menghormati dengan begitu kaku itu membuat Baekhyun membubarkan aksi tersebut begitu saja dengan menarik tangan Chanyeol yang ia rangkul pada lengan sebelah kiri sang dominant .
Sambil berjalan menuju dapur dan meninggalkan sepasang suami Byun yang begitu terkejut dengan melihat interaksi mesra sang putra tunggal yang seperti mereka saksikan sekarang .
"Appa. Aku ingin makan pudding buah buatanmu"
Suara Baekhyun memecah kesunyian di unit apartemen luas tersebut sambil si mungil membuka lemari pendingin dan mencari cari keberadaan hidangan penutup yang begitu ia gemari.
Langkah cepat bahkan berlari di lakukan oleh Kyungsoo untuk menghampiri Baekhyun dan juga Chanyeol yang masih pada posisi tak berjarak hingga ekor mata Kyungsoo seperti ingin memastikan lagi dengan menatap benar di balik kacamata tebal berbingkai hitam tersebut.
"Untung saja aku baru membuatnya sebelum tidur tadi,jadi kau bisa menyantapnya dengan sepuas yang kau inginkan"
Satu cetakan bulat itu segera di keluarkan oleh sang appa lalu mengambil piring kue berukuran kecil yang lengkap dengan sendoknya ,memotong bagian demi bagian dan menatanya pada piring piring kue tersebut , memberikannya kepada Baekhyun kemudian memberikan piring selanjutnya kepada Park Chanyeol dengan sesopan mungkin .
"Silahkan di cicipi Park Daepyonim"
Ujar Kyungsoo yang meneliti kedua anak muda yang kini duduk bersisian lalu saling suap menyuapi di depan matanya hingga sebuah kilatan berlian pada jari keduanya mengarahkan mata jeli Kyungsoo pada jari Baekhyun dan Chanyeol yang membuatnya seperti terhenyak dan ingin berteriak kencang sambil menutup mulutnya , membekap dirinya sendiri agar tak terjadi kegaduhan di dini hari tersebut.
"Cincin"
Ucap Kyungsoo dengan suara yang sangat rendah dan di dalam bekapan tangannya sendiri.
200921
-tbc-
Happy Sunday from Chanbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...