PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Wajah Baekhyun seketika merah padam tepat di hadapan Chanyeol.
Lelaki Park tersebut langsung mendapati pemandangan tersebut dan langsung tersenyum tipis .
Lebih merapatkan posisi keduanya hingga Baekhyun tak bisa menyembunyikan wajahnya yang sangat merona akibat malu yang luar biasa.
Sekuat apapun ia menghindari kontak mata dengan sang dominant, pada akhirnya rahang Baekhyun di buat kaku tak bergerak oleh satu genggaman tangan kokoh Chanyeol yang mengunci tatapan mereka.
"Jangan menghindar lagi"
"A-apa yang kau bicarakan?"
Jawab Baekhyun tergagap karena panik di dapati tengah menyembunyikan perasaannya yang begitu jelas terbaca oleh Chanyeol.
"Ingin membahasnya?"
"Tidak. Terima kasih"
"Apa pembicaraan seperti ini membuatmu tak nyaman?"
"Pembicaraan apa? Kau ini bicara apa? Jangan asal bicara"
"B, aku membicarakan perasaan kita. Membicarakan arah hubungan kita"
"Memangnya kita ini apa? Cih. Sudah aku ingatkan kau dari awal.."
"..Kau tak mempunyai perasaan kepadaku, jangan terlalu percaya diri. Itu yang kau selalu katakan kepadaku ,bukan?"
"Jadi jangan amnesia lagi. Camkan kata kataku"
Ucap Baekhyun yang berharap pembicaraan ini segera berakhir.
"Rasa yang kita punya itu kini telah tumbuh B, aku sudah tak yakin pada perkataan awal mu. Hal yang sebaliknya yang ku rasakan kini. Bahwa ,aku dan kau kini saling membuka hati dan mulai jujur pada rasa yang kita miliki"
"Cih.Kau saja yang salah paham. Aku hanya berbaik hati padamu"
"Mengapa masih menyangkalnya B. Aku takkan menertawaimu , apalagi mempermainkanmu. Mengapa begitu susah untuk jujur pada diri sendiri"
Baekhyun segera beranjak dari pangkuan Chanyeol lalu menarik Chanyeol dari kursinya dan bersikap acuh kembali ,hanya karena benar benar salah tingkah.
"Sudah jam berapa ini? Bukankah kau harus ke kantor,eoh?ayo bergegaslah"
Pintu ruangan terbuka dengan tubuh Chanyeol yang terdorong keluar dari dalam ,akibat perbuatan Baekhyun yang membuat Sehun dan Luhan yang melihat hal tersebut hanya menggeleng gelengkan kepala saja tanpa berniat berkomentar sedikitpun .
Seketika Chanyeol berbalik badan ,lalu merangkul pinggang Baekhyun lalu mencuri ciuman manis pada puncak kepala Baekhyun dan juga kening si mungil hingga Chanyeol mendapatkan cubitan pada pinggangnya sambil di teriaki oleh Baekhyun sebagai sebuah alasan klise saja.
"Yak!Kau paling pintar merusak moodku di pagi hari. Yaish!"
Setelah itu Baekhyun segera membanting pintu ruangannya dan meninggalkan sebuah hal canggung di antara Sehun ,Luhan dan Chanyeol yang saling menatap dalam diam.
"Aku titip B. Aku pergi dulu ke kantor"
Ucap Chanyeol sambil berjalan keluar studio dan memasuki mobilnya.
"Mereka berdua sungguh begitu menggemaskan"
Ucap Luhan kepada Sehun sambil tertawa bersama di sela makan pagi mereka .
200910
-tbc-
Morning from Chanbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Lãng mạn[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...