PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Chanyeol lebih dulu mengambil tindakan dengan turun dari ranjang ,berjalan ke arah lemari dan mengambil 2 buah bathrobe : untuknya dan untuk si mungil .
Memakaikan Baekhyun dengan sabar lalu memakai untuknya sendiri .
Setelah itu mengikat baik tali bathrobe dan menggenggam tangan si mungil dengan lembut dan tentu saja di sambut baik dan penuh ketenangan oleh si mungil yang mengekor di sepanjang perjalanan mereka menuju ke pintu kamar,keluar menuju ruang makan.
10 potong ayam bakar yang telah dingin tersebut ,masih senantiasa berada di dalam pemanggang nya.
Chanyeol menarik kursi lalu mengangkat tubuh mungil Baekhyun untuk duduk di sana lalu mengecup puncak kepala Baekhyun sambil berkata
"Aku akan menghangatkan ayam bakarnya. Selagi aku menghangatkannya, kau ingin aku buatkan susu hangat untuk pumpkin?"
"Ne"
Jawab Baekhyun yang menjawab di iringi oleh kegiatan menguapnya berkali kali .
"Maaf sudah membuatmu begitu kelaparan. Lain kali ini takkan terulang sebelum acara makan malam kita"
Baekhyun begitu merona ,namun berpura pura untuk tak mendengarnya ataupun merespon ucapan sang dominant dengan melakukan kegiatan menguapnya lalu membuang wajahnya ke bawah lantai sambil bersenandung diiringi dengan hentakan jemari nya yang lentik di atas meja makan lalu bersiul lembut hingga Chanyeol yang masih menatapnya harus berkali kali mengulum senyuman karena merasa gemas .
"Susu hangat datang"
Sapa Chanyeol dengan meletakkan susu tersebut di depan Baekhyun dengan tak berkedip.
Baekhyun memegang gelas hangat tersebut dan segera menyeruputnya perlahan hingga bekas susu yang ia minum berbekas di atas bibir dan di bawah hidungnya hingga menambah kesan imut pada wajah cantiknya.
Chanyeol terkekeh ,lalu menyambar tissue dan menyeka bibir dan sekitarannya lalu mengusak kepala Baekhyun
"Hati hati menyeruputnya, aku tak ingin kau tersedak ataupun merasakan lidahmu kebas karena rasa panas yang menyerang indera perasamu tersebut"
Baekhyun mengangguk pelan di antara kegiatan menyeruputnya ,sampai bunyi setelan waktu dari penghangat makanan itu menandakan bahwa ayam mereka telah bisa di santap ,Chanyeol meninggalkan Baekhyun menuju ke microwave dan menata 10 potong ayam bakar tersebut di dua piring lebar mereka ,memberi potongan sayur segar seperti tomat, selada, ketimun dan juga daun basil ,meletakkan dengan benar di depan meja mereka berikut air mineral lalu menempatkan 1 mangkuk nasi ke meja Baekhyun sedang Chanyeol memilih untuk tidak .
"Kau tidak makan nasi di malam hari?"
Tanya Baekhyun
"Aku tak makan nasi sejak kecil"
"Waeyo?"
"Nasi membuat mataku terpejam parah"
"Maksudmu mengantuk?"
"Huum"
"Cih,dasar lelaki aneh"
Chanyeol hanya menanggapinya dengan sebuah senyuman menyungging .
200909
-tbc-
Update-an ke 2 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...