PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Chanyeol begitu saja meraih tangan Baekhyun .
Sambil berjalan lebih dulu,Chanyeol menggenggam tangan kanan Baekhyun yang tenang mengekorinya dari arah belakang menuju ke luar kamar mandi lalu berhenti tepat di mana kedua orang tua Baekhyun masih saling menyamankan satu sama lain di dalam pelukan .
"Maaf menunggu, aku dan B ingin berbicara kepada kalian . Mohon duduk dengan tenang"
Ucap Chanyeol yang duduk di sisian ranjang bersebelahan dengan si mungil ,sedang Yifan dan kyungsoo duduk di kursi yang ada di sana dengan saling berhadapan .
Raut wajah Yifan dan Kyungsoo sangat tegang dan bercampur khawatir juga bingung karena kehadiran Chanyeol di sana.
"Aku tau pasti ,di kepala kalian berdua kini sedang di kelilingi banyak pertanyaan tentang apa yang sebenarnya terjadi, mengapa ada aku di sini , dan mengapa kalian kami ajak bicara sekarang"
Baekhyun hanya diam sambil menatap kedua orang tuanya lalu melirik ke kirinya ,di mana Chanyeol ,dengan aura dominant nya kini sedang mengatasi situasi dengan penuh kepercayaan diri yang besar.
"Maaf atas kebingungan yang kalian rasakan , dan ini juga yang awalnya di alami oleh aku dan juga B, kami sebenarnya adalah dua orang yang di pertemukan oleh situasi berulang tanpa terduga dan aku baru mengetahui nya kemarin ,jika ia tengah mengandung anakku"
Ucap Chanyeol santai hingga wajah Yifan dan Kyungsoo benar benar merah ,mata mereka tengah berkaca kaca begitu ketakutan dan juga merasa bersalah.
Yifan segera berdiri dari kursinya ,di ikuti oleh Kyungsoo .
Keduanya seketika berlutut ke lantai dan begitu saja menyembah berkali kali ke arah Chanyeol ,seperti menyembah sang raja agung yang sangat mereka hormati sekaligus takuti dengan segenap jiwa.
"Kami mohon ampun atas semua yang terjadi tuan besar Park. Ini kecerobohan kami . Saya ,Byun Yifan sebagai kepala keluarga akan bertanggung jawab atas apa yang anak saya kini alami. Sungguh. Kami takkan merepotkan tuan besar untuk apa yang telah terjadi. Hanya ,mohon jangan tuntut anak saya . Tetapi ,jika anda ingin memecat saya dan juga istri saya ,saya rela dan siap menanggung resiko nya. Sekali lagi mohon maaf atas ketidak nyamanan yang tuan besar Park alami dan rasakan"
200829
-tbc-
Morning from Chanbaek
Ada yang kecarian?
Mianhamida
Gw tebus dengan boom chapter ,gimana?
Yes/not?
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...