PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Sepanjang perjalanan ,Baekhyun hanya diam sambil menatap perjalanan yang tersuguh di depan matanya sedang fikirannya melayang entah di mana.
Sesekali ,jika lamunannya terbuyar untuk beberapa saat ,ia menoleh ke kaca belakang mobil seperti mencari keberadaan Chanyeol di mobil lain ,lalu menggigiti kuku jari tangannya seperti sedang cemas tak tentu arah.
"Tuan Kim"
Sapa Baekhyun dengan suara sopan yang bercampur sedikit cemas.
"Ye,Tuan Baekhyun"
"Apa kau tau kita akan kemana? Karena jujur aku tak tau sama sekali ini akan kemana arahnya?"
"Ye,tuan. Tentu saja. Aku sudah di beritahukan oleh Park Daepyeonim"
Lalu Baekhyun mulai merasa tenang dan sedikit lega atas jawaban supir Kim.
"Apa tuan ingin berbicara pada nya?"
Seketika sang supir langsung menyambungkan panggilan telepon dan membuat Baekhyun kelagapan luar biasa sambil berkali kali mengisyaratkan agar sang supir menutup panggilan telponnya namun terlambat sudah manakala Park Chanyeol dengan sigap menerima panggilan tersebut.
"Park Daepyonim, saya rasa anda sebaiknya berbicara pada tuan Baekhyun ,karena ia terlihat tak tenang sejak tadi"
"Mana dia? Tolong berikan ponsel kepadanya"
Ucap Chanyeol hingga Baekhyun berkali kali mengusak wajahnya karena canggung luar biasa.
"Tuan, Park Daepyonim ingin bicara kepada anda"
Sang supir menyodorkan ponsel miliknya ke arah Baekhyun ,dan mau tak mau ,si mungil harus berbicara dengan si tinggi.
"Hm"
"Kau mencariku?"
"Jangan terlalu percaya diri"
"Aku berada di samping mobilmu sekarang,cobalah untuk melihat ke samping"
Ucap Chanyeol hingga wajah Baekhyun kaget luar biasa dan benar benar malu karena tak menyangka.
"Shit!"
Rutuk Baekhyun dengan menjauhkan ponsel dari dirinya lalu mencoba memastikan dengan baik ke arah kaca samping .
Dan benar saja ,kini Baekhyun bisa melihat dengan jelas ,jika lelaki Park tersebut sedang melambai padanya dan tersenyum dari dalam mobil.
"Ja-jangan katakan jika kau memperhatikan gerak gerikku sejak tadi"
Tanya Baekhyun dengan benar benar mempertaruhkan rasa malunya yang sudah berantakan.
"Mana bisa tidak. Kaca mobil kita sangat jelas. Kau saja yang tak memperhatikan jika mobilku sejak tadi berada di sampingmu"
"Sshiiit!"
Pekik Baekhyun lalu wajahnya benar benar terbakar.
"Jadi sejak tadi kau mencemaskanku?"
"Diam. Panggilan ini akan ku tutup"
Lalu terdengar nada putus dari arah Baekhyun tanpa basa basi hingga Chanyeol hanya bisa menatap Baekhyun yang kini bersembunyi agar tak terlihat oleh Chanyeol.
"Kau sungguh menjengkelkan Park. Awas saja jika sampai di rumah. Wajahmu akan aku acak acak seperti selembar kertas"
200902
-tbc-
Update-an ke 3 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...