F.I#81

4.7K 824 115
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Sementara Chanyeol menyiapkan makan malam mereka ,Baekhyun masih saja tak henti hentinya merentangkan kelima jemarinya yang telah di semati sebuah cincin pengikat dari sang dominant.

Senyumnya terus terulas sambil sesekali menyeka lelehan air mata harunya ,tak lupa mencuri tatapan dan lirikan kepada lelaki Park nya tersebut dengan hati yang luar biasa bahagia.

"Setelah makan malam ini, aku ingin kita ke bawah"

Ucap Chanyeol di sela acara memasaknya.

"Kebawah? Untuk apa?"

"Ada yang ingin ku berikan kepadamu namun belum sempat ku bawa tadi,karena aku fikir lebih baik jika kau yang membukanya sendiri"

"Eoh. Memangnya apa? Hadiah? Bingkisan? Kado? Apa?"

Tanya Baekhyun penasaran.

"Ini kunci mobilnya ,kau periksa sendiri nanti"

"Chanyeolla, kenapa harus ber-rahasia kepadaku?"

Suara Baekhyun sangat terdengar lembut ,bahkan terkesan sangat manja karena di sertai sedikit rengekan yang bersuara rendah hampir tak terdengar seakan sedang menggumam.

Chanyeol melirik Baekhyun lalu terkekeh pelan lantas berjalan mendekat ke arah Baekhyun hanya untuk mengecup puncak kepala si mungil ,kemudian berjalan ke tempatnya semula dan menyelesaikan segala yang sedang ia siapkan kini.

"Cah. Mari makan"

Mata Baekhyun berbinar ,lalu kedua kakinya saling menepuk hingga menimbulkan bunyi yang cukup keras .

Chanyoel terkekeh karena gemas lantas menyambir sebuah kecupan pipi pada pipi Baekhyun ,tak lupa mencubit pelan sekedarnya saja.

"Buka mulutmu ,akan ku suapi"

Ucap Chanyeol yang menyodorkan sumpitnya ke arah bibir Baekhyun dan si mungil segera merespon dengan manis sambil membuka mulutnya lebar ,mengunyah sambil bersuara lucu karena cita rasa makanan yang kini ia sedang santap tersebut sambil menunjukkan jempol kanannya .

"Otte?"

Tanya Chanyeol

"Sangat enak"

Suapan demi suapan Baekhyun terima hingga ia merasa tak sabar lagi setelah memegang kunci mobil yang sejak tadi di berikan oleh Chanyeol.

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang