PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tidak lama, pintu utama unit apartemen terbuka .
Dari sana muncul lah lelaki Xi berjalan terburu buru beserta petugas pindahan yang ia bawa serta.
Mata Baekhyun langsung tertuju pada sahabat nya tersebut seperti bingung sambil mengernyitkan dahinya di sela kegiatan nya menyantap pudding.
"Ada apa kau tiba tiba dengan membawa sejumlah orang?"
Tanya Baekhyun kepada Luhan.
"Aku di beritahukan oleh Oh Sehun untuk segera membawa semua barang barangku dari kamar untuk di pindahkan ke apartemen miliknya"
"Tetapi mengapa harus sekarang? Bukankah kau masih bekerja di studio?"
"Karena ada yang akan menggantikan kamarku"
Bisik Luhan perlahan sambil mencari keberadaan orang yang ia maksud.
"Cih"
"Hei. Mana kekasihmu?"
Bisik Luhan penasaran hingga Baekhyun tersedak dan menepuk nepuk dadanya sendiri untuk kemudian mengambil satu botol air mineral dan segera meneguk hingga setengah botol.
Setelah ia bisa menenangkan dirinya ,Baekhyun segera memanggil Luhan untuk mendekat ke arah wajahnya lalu memukul keras kepala Luhan hingga lelaki Xi memekik karena terkejut bersamaan rasa yang sedikit sakit.
"Yak!mengapa kau memukul kepalaku ,eoh?"
Protes Luhan kepada si mungil sambil mengelus kepala nya yang terasa sakit.
"Itu bayarannya karena kau menyebabkan aku tersedak saat makan"
"B. Memangnya aku bicara apa hingga membuatmu tersedak?"
"Diam. Jangan bicarakan itu lagi"
"Kau yang memulai!Jinja!"
"Ssttt. Diamlah Han-aa"
Mata Baekhyun mengedar ke segala ruangan yang khawatir akan kehadiran lelaki yang ia tak kehendaki .
"A.Aku tau mengapa kau tersedak. Kau malu karena aku menyebutnya kekasihmu bukan? Haha"
Pekik Luhan sambil menunjuk wajah Baekhyun yang kini merona dan seketika panik dengan mencari keberadaan lelaki yang ia tak kehendaki sambil bangkit dari kursi nya dan segera membekap mulut Luhan sambil berbisik ke telinga Luhan.
"Sssttt!kau bisa diam tidak. Jangan merusak suasana. Kau bisa membuatnya salah paham kepadaku dan yang lebih parahnya lagi , hal itu akan membuatnya bertambah betah dan tak mau pergi di sini secepatnya. Yaish. Kau memang sedikit idiot Luhan-aa. Aku benci kau"
200831
-tbc-
Morning from Chanbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...