F.I#49

4.4K 862 73
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Chanyeol tampak tak menduga sama sekali ,jika apa yang baru ia katakan barusan , menimbulkan reaksi yang besar dari kedua orang tua Baekhyun.

Dan Baekhyun yang tadinya duduk tenang langsung menghampiri lebih dulu ke arah lantai, setelah itu Chanyeol ikut bergabung di sana.

"Daddy,appa. Aku mohon jangan seperti ini. Berdiri ,jangan bersujud seperti ini"

Ucap Baekhyun yang segera membentak Chanyeol tanpa ia sadari.

"Cepat luruskan segera kekacauan yang kau perbuat Park Chanyeol"

Chanyeol tak membantah ataupun menyetujui perkataan dari si mungil .

Yang ia lakukan sekarang lebih dulu membangunkan Yifan dari sujudnya mencium lantai kamar.

"Aboenim. Jangan seperti ini"

Seketika wajah Baekhyun langsung berpaling ke arah Chanyoel seperti mendengar sebuah panggilan yang sangat mengejutkan nya .

Jantungnya sangat berdetak cepat ketika Chanyoel merubah panggilan Yifan yang biasanya hanya Byun Yifan ssi, menjadi bapak mertua, dan ini sangat membuat jantung Baekhyun sangat kacau karenanya .

"B,tolong kau bantu eommonim berdiri dari lantai ,sedang aku membantu abeonim"

Baekhyun masih dengan degupan kencang dan kacaunya ,kini segera mengikuti apa yang Chanyeol perintahkan kepada nya .

Dan keduanya berhasil di bawa dari sujud mereka dan kini berdiri dan di dudukkan kembali pada kursi sebelumnya dengan sebuah kata kata penenang dari Chanyeol sambil ia meminta tolong Baekhyun .

"B, bisa kau ambilkan 2 gelas berisi air putih untuk abeonim dan eommonim"

Pinta Chanyeol dengan pelan dan sopan pada si mungil, dan lagi lagi ,tanpa jawaban iya, Baekhyun hanya mengajak kedua orang tuanya berbicara .

"Daddy,appa. Aku tinggal sebentar eoh? Aku akan mengambil air putih untuk kalian"

Dan wajah Yifan dan Kyungsoo masihlah sama takutnya dengan yang tadi ,bahkan lebih tegang lagi setelah Baekhyun keluar dari kamar dan menyisakan mereka bertiga.

"Kali ini ,dengarkan ucapan ku dengan baik sampai akhir. Aku tak ingin kalian lebih dulu menyimpulkan perkataanku"

Tak lama ,Baekhyun masuk dan membawa 2 gelas air putih ,memberikannya kepada Yifan dan Kyungsoo.

"Minumlah dulu ,tenangkan diri kalian"

Ucap Chanyeol hingga Baekhyun bersuara lagi seperti kesal.

"Kau bisa diam sejenak tidak! Lihat hasil perbuatan mu kepada kedua orang tuaku. Mereka ketakutan setengah mati tuan penuh percaya diri yang seenaknya saja datang dan berhasil membuat kedua orang tuaku serangan jantung karena melihatmu di sini"

200829

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

Update-an ke 2 di hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang