PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Akhirnya semua rombongan segera berangkat menuju ke area lembah dan tebing tertinggi di area khusus yang biasa di gunakan oleh para pencinta olahraga ekstrim .
Saat itu: cuaca ,angin dan juga suhu udara sangat sesuai dan mendukung karena telah di perhitungkan dan di persipkan dengan matang.
Kesembilannya termasuk Park Chanyeol menuruni mobil lalu semuanya segera memakai perlengkapan terjun mereka yang sesuai dengan standard keselamatan ,seperti helmet, parasut dan juga pakaian sesuai prosedur.
Mereka harus menaiki tebing tinggi untuk bisa mencapai puncak tertinggi.
Butuh waktu 2 jam perjalanan hingga kesembilannya akhirnya bisa sampai di titik yang di pilih dan bersiap untuk menerjunkan diri ke bawah .
Walau tubuh Baekhyun adalah yang termungil di antara yang lain,namun untuk kelincahan ,jangan pernah meremahkannya.
Di sini mereka akan segera melakukan 2 jenis olahraga yang sama beresikonya ,yaitu panjat tebing dan lompat tebing ,dan Baekhyun sudah melakukannya sejak 2 tahun yang lalu dengan latihan secara serius sebelumnya selama 1 tahun yang di dampingi oleh professional di bidangnya.
Ini adalah tahun ke 3 bagi Baekhyun ,dirinya menekuni 2 olahraga ekstrim tersebut.
Ia memakai baju khusus untuk memajat , menukar sepatu sneakernya dengan sepatu jenis kejur atau kaku dan keras, serta lentur dan memiliki kelenturan karet yang kuat sehingga memudahkan dalam melakukan proses pemanjatan.
Setelah itu ia membuka Chalk Bag (Kantung Magnesium) yang tidak terlalu besar yang berisi : 1.kernmantle rope yang terdiri dari 3 jenis yaitu statis,semi statis dan dinamis ,yang berfungsi sebagai pengaman apabila sampai terjatuh dan menyentuh tanah atau biasa di sebut dengan freefall .
Tali Statis mempunyai kelenturan 15-20%, standard yang digunakan 10,5 mm. Yang berfungsi untuk rappelling atau saat turun dari ketinggian.
Tali Dinamis mempunyai kelenturan 30%. Dengan daya lentur yang tinggi sehingga memiliki daya kejut yang tinggi sehingga sangat cocok untuk kegiatan rock climbing.
Tali Semi Statis memiliki kelenturan di tengah statis dan dinamis. Selain cocok untuk rappelling dan climbing, biasanya digunakan untuk kegiatan rescue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...