F.I#13

5.3K 983 58
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Ketika pengerjaan pun akhirnya selesai, Baekhyun tau pasti jika sejak berpuluh menit yang lalu , dirinya tengah di telisik oleh Chanyeol melalui tatapan dalam diamnya .

Baekhyun bukanlah lelaki yang mudah terbawa perasaan ketika lelaki setampan dan segagah Chanyeol memberinya aura tersebut.

Baekhyun itu lelaki yang sangat pintar menyembunyikan perasaan nya hingga tak pernah satupun orang yang bisa menangkap bagaimana sebenarnya perasaannya .

Sungguh, ketika pembicaraan antara Sehun dan Chanyeol terjadi , kepingan kepingan ingatan Baekhyun akan malam panas tersebut seperti tersusun dan menjadi sebuah petunjuk akan tanda tanyanya.

Namun semakin ia memikirkan nya ,fikirannya seakan kusut dan tak menerima semua itu,jika pria yang ada di depannya itu adalah lelaki yang berbagi kenikmatan tak di sengaja beberapa malam lalu di Hawaii .

Yang terlintas saat itu adalah betapa hilang wajahnya jika ini benar terjadi.

Bahwa lelaki dominant yang ia tunggangi dengan binal itu adalah sahabat baik dari bos nya ,Oh Sehun dan juga teman satu kantor ke dua orang tuanya ,sungguh sebuah fakta yang membuat Baekhyun ingin hilang saja dari muka bumi ini seandainya ini adalah benar.

Satu yang Baekhyun khawatirkan sebenarnya, nama baiknya yang telah lama ia jaga akan musnah begitu saja seandainya lelaki di depannya ia membuka suara dan mengatakan yang tidak tidak tentang dirinya.

Bisa di bayangkan betapa pusingnya Baekhyun malam itu ,tetapi harus tetap fokus pada tanggung jawab pekerjaannya yang telah di bayar 3 kali lipat untuk jasa regulernya .

"Ini baru sketsa awalnya saja. Jika anda ingin lebih di tebalkan lagi,maka anda membuat janji lagi untuk melakukan nya"

Ucap Baekhyun yang segera membuang wajahnya menghindari tatapan dari Chanyeol hingga apa yang di curigai oleh Chanyeol semakin besar.

Mengapa semakin Chanyeol menatap lelaki mungil itu, sang pembuat tattoo itu malah terus menghindari kontak mata dan membuang wajah ke segala arah agar tak berkontak mata langsung padahal sejak tadi ,si mungil tak memiliki perangai seperti itu.

Hingga Chanyeol buru buru memakai atasannya lagi dan berdiri di belakang Baekhyun yang sedang membersihkan peralatan dan berbalik badan dengan tak terduga hingga kepala si mungil menabrak cepat dan kasar dada Chanyeol yang baru saja di tattoo hingga si dominant tersebut mengerang dan membuat Baekhyun panik dan mau tak mau harus menatap wajah Chanyeol yang kini sedang menatapnya tajam.

"Maafkan aku. Aku tak tau kau di belakangku. Tolong beri aku jalan. Aku ingin secepatnya pulang karena ini sudah terlalu malam"

Tatapan Chanyeol terasa sangat mengintimidasi Baekhyun .

Dalam diamnya ia bisa membaca apa isi kepala Baekhyun hingga memberanikan diri untuk menarik masker dari wajah Baekhyun turun ke arah dagu dan membuat Baekhyun marah luar biasa.

"Kau ingin apa? Jangan sampai aku salah paham padamu dan jangan salahkan jika aku membela diriku dengan memberimu pelajaran berharga"

Ucap Baekhyun yang menutup kembali maskernya dengan begitu gugup.

"Mengapa masker mu terus kau gunakan,padahal ini semua telah berakhir, apa kau menghindariku untuk sesuatu yang tak ku tau,huum?"

"Cih,omong kosong apa ini. Tolong menepilah dari pandanganku tuan  Loey"

"Tolong buka maskermu ,aku hanya akan memastikan sesuatu"

Ucap Chanyeol meminta dengan sopan kali ini hingga membuat Baekhyun geram luar biasa bercampur panik.

"Minggir kataku!"

Bentak Baekhyun dengan matanya yang menyalang.

"Aku tak perduli kau itu sahabat bosku atau tidak. Tetapi jika kau membuatku tak nyaman ,berarti kau adalah ancamanku"

Mata Baekhyun benar benar menyalang tajam kini hingga Chanyeol tak bisa memaksakan yang lebih dari itu walau ia masih penasaran setengah mati.

"Baik. Maaf atas kesan pertama yang membuatmu salah paham. Tetapi yang perlu kau tau, jika benar kau adalah partnerku di malam itu . Aku hanya ingin meminta maaf untuk malam itu karena tak melakukannya dengan cara yang seharusnya orang awam jalani ,setidaknya sama sama mengetahui nama ,bahkan sama sama sadar dan tau pasti hingga mengakhiri malam dengan cara yang baik karena sama sama mendapatkan keuntungan akan hal itu. Aku tak ada maksud apapun selain ingin memastikan bahwa kau adalah lelaki yang aku maksud ,itu saja. Setidaknya jika kita berjumpa lagi,kau tak mempunyai kesan tak baik akan diriku"

Ucap Chanyeol panjang lebar namun Baekhyun begitu saja jalan dan menabrak bahu lebar Chanyeol di sebelah kiri dan pergi begitu saja tanpa satu patah katapun untuknya sebagai basa basi perpisahan di malam itu hingga membuatnya membeku dengan banyak tanya di kepala nya dan semakin yakin jika lelaki mungil tadi adalah lelaki yang telah berbagi malam dengan nya di hawaii beberapa waktu lalu dengan dasyat hingga sulit melupa walau sedetik karena begitu membekas.

200803

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang