PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Jika masalah selera makan, Baekhyun jangan di ragukan lagi.
Setelah segelas susu hangat , kini ia masih tetap berselera tinggi ketika menyantap 5 potong ayam bakar yang lengkap dengan semangkuk nasi dan sayuran segar di piringnya.
Chanyeol yang sejak tadi baru menghabiskan 3 potong ayam ,kini sudah mulai menyerah dan lebih memilih untuk berhenti dan menonton pertunjukan mukbang Baekhyun saja yang sangat menggugah rasa.
Sambil tersenyum ,lelaki Park tersebut memangku dagunya sementara waktu di dalam diam nya lagi lagi.
"Waeyo?"
Ucap Baekhyun tanpa memperhatikan wajah Chanyeol yang ia tau pasti sedang memperhatikannya.
"Nothing"
"Kalau begitu jangan menatapku seperti itu atau aku akan menyantapmu juga"
"Aku bersedia di santap olehmu"
"Pervert idiot. Aku tak mengartikannya sebagai sebuah yang nakal dan binal. Maksudku adalah akan memarahimu"
"Memangnya kau masih mempunyai tenaga untuk bersitegang denganku?"
"Tentu. Segelas susu hangat ,semangkuk nasi dan 5 potong ayam bakar ,amat sangat cukup untuk menjadi energi besar saat aku pergunakan ribut denganmu"
"Mengapa kembali lagi sikap itu. Aku fikir kita telah menyelesaikannya dalam damai dan juga hati yang tenang"
"Cih.Tadi ya tadi, yang sekarang ya yang sekarang. Tetap saja kau akan ku marahi jika kau menjengkelkan di depanku"
"Aku kira ,mulai sekarang kita akan menjalaninya dengan baik baik saja , bukan begitu?"
Ucap Chanyeol sambil mengedipkan satu mata nya kepada Baekhyun untuk mencairkan suasana.
"Cih.Kau ternyata bukan saja seorang yang mesum dan menjengkelkan . Kau juga menjijikkan dengan bersikap seperti tadi. Kau juga jelek..."
Bibir Baekhyun langsung di bungkam oleh lumatan kasar oleh Chanyeol hingga membuat Baekhyun terdiam beberapa saat karena tak siap dengan serangan mendadak dari sang dominant.
Di saat lumatan nakal dari Chanyeol tengah berjalan dengan baik ,dan Baekhyun baru saja akan membalas lumatan tersebut ,Chanyeol segera mengakhiri lumatannya dan berdiri dari kursinya sambil menjauh pergi ,hingga Baekhyun shock dan tak terima karena di tinggalkan begitu saja.
Lelaki mungil itu begitu beringasan saat menuruni kursi makan dan berjalan terburu buru mengejar Chanyeol ,lalu menghadang lelaki Park tersebut seperti ingin memakinya habis habisan kali ini.
"Kau ingin kemana sialan?"
"Aku harus beristirahat, besok aku bekerja"
Jawab Chanyeol sambil menahan tawanya namun yang ia tampilkan adalah wajah datarnya .
"Kau fikir aku apa,eoh? Setelah apa yang kau baru saja lakukan ,kau tidak meminta izin kepadaku ,lantas meninggalkan ku begitu saja?sengaja ingin cari ribut denganku?"
"Kau yang bilang aku ini lelaki mesum, menjengkelkan juga menjijikkan juga berwajah buruk, maka dari itu aku lebih baik pergi dari hadapanmu ,aku khawatir kau akan mual bahkan muntah karena merasa jijik akibat semua hal minus dari diriku yang kau sebutkan tadi. Selamat malam"
Chanyeol segera berjalan masuk le kamar nya dan mengunci pintu hingga Baekhyun merasa dadanya akan meledak saat itu juga.
"Bedebah sialan!aku benci kau!sangat membencimu"
200909
-tbc-
Update-an ke 3 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...