F.I#97

3.7K 684 25
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Keduanya akhirnya mandi bersama dan bersiap siap untuk pergi ke tempat yang di katakan Park Chanyeol.

Baekhyun mencoba untuk memantapkan hatinya kali ini dan meneruti apa yang di kekehendaki oleh Park Chanyeol.

Sambil berpakaian ,mereka bersampingan dan Baekhyun tak berhenti mencercai dominant nya itu banyak pertanyaan yang memenuhi kepalanya setiap kali terlintas begitu saja.

"Chanyeolla, kita akan berapa lama di sana?"

"3 hari"

"Berarti kita akan bermalam di sana? Maksudku menginap?"

"Huum"

"Kita menggunakan mobil?"

"Pesawat"

"Berarti tempat itu bukan di Korea?"

"Rahasia"

"Yak!jinja"

Chanyeol terkekeh lalu mendatangi Baekhyun sambil mengecup puncak kepala si mungilnya lalu menyelesaikan berpakaiannya dan merapikan tatanan rambutnya yang ia buat ke atas dengan dahi yang terbuka lebar .

"Chanyeolla. Aku bingung akan membawa baju apa saja ,sedang aku tidak juga bisa memasak untuk membawakan sebuah buah tangan"

"Bawa diri saja,huum. Itu sudah cukup"

"Yak. Chanyeolla"

"Huum"

"Pegang dadaku"

Tangan kanan Chanyeol kini di bawa Baekhyun pada dadanya yang tengah bertalu talu kencang karena gugup .

"Rasanya ini akan runtuh dan berpindah tempat ,Chanyeolla"

"Cih.Hanya tatap wajahku dan yakinkan di hatimu"

"Tangan dan kakiku juga terasa dingin ,Chanyeolla. Yaish, aku begitu takut dan gugup ,juga canggung. Ini hal yang baru untukku. Kau harus tau itu"

"I know"

"Yak. Katakan sesuatu. Aku bertambah panik sekarang"

Chanyeol mendatangi Baekhyun lalu mengangkat tubuh ringan itu menjadi melingkar di sekitaran tubuhnya seperti seekor anak koala yang menempel pada induknya.

Lelaki Park tersebut melingkarkan pula kedua lengan Baekhyun pada lehernya lalu menenteng tas sedang yang akan mereka bawa ke sana.

"Sssttt. Jangan berbicara dan khawatirkan apapun ,kita berangkat sekarang"

201003

-tbc-

Update-an ke 3 di hari ini

[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang