F.I#91

4.1K 785 55
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Lama menghilang dari pandangan sang anak, akhirnya Baekhyun baru menyadari jika hanya ia dan Chanyeol yang tersisa.

Sambil menjilati sendok sisa pudding buah kegemarannya, manik mata nya ia bawa ke hampir seluruh pandangan baru menatap ke arah Chanyeol dan bertanya dengan benar benar polos.

"Dimana kedua orang tuaku ,Chanyeolla? Mengapa yang tersisa hanya kita di sini?ini sungguh aneh, mengapa kita di tinggal tidur begitu saja sementara kita ini datang berkunjung?"

Chanyeol mengulum senyumannya lalu mendaratkan telapak tangan kirinya di atas puncak kepala Baekhyun dan mengelus helaian lembut rambut Baekhyun dengan sayang.

"Aku baru menyadari kini jika ketika kau tengah makan, segala hal menjadi tak penting lagi. Kebetulan mereka baru saja berpamitan untuk masuk ke dalam kamar"

"Tidur? Eoh? Yang benar saja?"

Protes Baekhyun namun masih mencoba berfikir dan menerka.

"Aku rasa tidak"

"Lantas?"

"Aku kurang tau, tetapi jika kau penasaran ,tunggu saja ketika mereka kembali kemari"

"Ani.Aku akan memanggil mereka sekarang agar datang"

"Appa!jebal. Mengapa aku datang berkunjung kau bersembunyi? Apa kau marah padaku appa?"

Pekik Baekhyun hingga suaranya menyeruak begitu saja di keheningan dini hari dan membuat fokus Kyungsoo dan Yifan terbelah lalu mencoba berfikir di antara kerisauan mereka kini.

"Aigoo Chagi-aa, tidak bisa di sini terus. Ayo menemui mereka dan hadapi yang terjadi.Jangan seperti seorang pengecut seperti ini. Park Dapyeonim akan semakin salah paham pada kita"

Kyungsoo menarik nafas cepat lalu menghembuskannya sambil menahan dan mengatur nafasnya agar normal kembali lalu bangkit dari duduknya dan meremas tangan Yifan sambil memandang sang suami dan mengangguk yakin.

"Ayo"

Keduanya keluar lalu berjalan seperti sedang mengisyaratkan dua orang yang benar benar salah tingkah ,tersenyum kikuk lalu merapikan pakaian mereka berkali kali sambil membungkuk ketika mata mereka tak sengaja bertemu dengan mata Chanyeol.

"Appa, apa kau menghindariku? Ataukah kau kesal karena kedatanganku di dini hari ini? Aku sungguh minta maaf appa. Tidak berniat membuatmu marah"

"A-ani"

Jawab Kyungsoo tergagap sambil menatap Baekhyun lalu menatap ke arah Chanyeol dengan dada yang sangat bergemuruh kencang

200929

-tbc-

Update-an ke dua sesuai janji gw tadi

Update-an ke dua sesuai janji gw tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang