PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Senin pagi tentu saja hari yang sangat padat dan melelahkan bagi semua pekerja .
Baekhyun bangun pada pukul 7 lalu sarapan bubur instant di depan televisi dengan kaos kaki yang masih menempel pada kakinya karena telapaknya terasa kedinginan tadi malam.
Ia bukanlah tipe lelaki rapi yang tidur menggunakan piyama saat tidur.
Pakaian apa saja selagi nyaman akan ia pakai untuk acara tidur malamnya dan sungguh ,ia memang tak pernah mempunyai piyama dengan alasan tak ingin terlalu terorganisir saja.
Menyantap makanan instant atau makanan siap saji dan membeli pada aplikasi pengantaran makanan adalah hal praktis yang telah lama Baekhyun terapkan pada hidupnya yang santai.
Tidak ada acara berbelanja bulanan untuk mengisi lemari pendingin ,tidak ada acara masak memasak, yang ada hanya apa yang terlintas di fikirannya saat itu ,maka akan ia pesan atau beli sebagai pengisi perutnya .
Ia tak terlalu suka minum susu yang menurutnya begitu manja ,karena kepribadian si mungil bukanlah seorang lelaki manja dan rapuh.
Sekilas ,dengan wajah cantiknya ,orang akan beranggapan bahwa ia lelaki manja dan butuh banyak uluran tangan karena tidak mandiri.
Tetapi ketika mengenalnya lebih dekat , Baekhyun jauh dari kata kata tersebut.
Ia tak suka hal hal yang menurutnya sangat feminim dan manja.
Ia menyukai olahraga ekstrim, menyukai bela diri hapkido, menyukai bahkan bekerja sebagai tattoo artist dan tentu saja mempunyai koleksi 7 tattoo di tubuhnya yang masih akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya usianya.
Baekhyun selalu mengenakan celana panjang lebar lalu kaos lengan panjang kebesaran untuk menutupi tubuh rampingnya yang berlekuk, tidak lupa menggunakan topi untuk menutupi tatanan rambutnya yang terlihat sudah jauh dari kata rapi dan baginya ,semakin terlihat berantakan ,takkan ada yang memuji dirinya manis atau cantik lagi .
Jujur pujian itu selalu membuat dirinya tak nyaman ,karena memang ia lelaki manly dengan segudang prestasi kejuaraan dalam cabang olahraga ekstrim ,bukan lelaki manja ,lemah dan harus di lindungi .
Saat sampai di dalam toko , Baekhyun di sambut oleh Luhan yang mengatakan bahwa setengah jam lagi ada pelanggan yang memesan jasa tattoo nya untuk 4 jam ke depan .
Dan total ada 3 pelanggan yang memesan jasa tattoo nya , 2 pelanggan dengan durasi 2 jam dan pelanggan terakhir dengan durasi ekstra ,karena baru bisa datang di atas jam 9 malam ,di mana tarif perjam jasa kerja sang tattoo artis akan di naikkan 3 kali lipat karena bekerja di luar jam kerja yang hanya 8 jam saja.
Baekhyun masuk ke dalam ruang persediaan , mencuci tangannya lalu menggunakan sarung tangan latex dan mengambil perlengkapan untuknya bekerja dengan bermacam macam persediaan jarum dan juga warna .
Pelanggan pertama itu telah membaringkan tubuhnya dan menyapa si mungil yang memang merupakan tattoo artis favoritnya sejak dulu.
"Hyungnim"
Sapa lelaki muda berusia 20 tahun tersebut.
"Whadup"
Sapa Baekhyun menganggukkan kepala menatap lelaki muda tersebut lalu menyodorkan kertas hasil karyanya yang sebentar lagi akan ia tuangkan menjadi karya seni pada lengan kanan atas si pelanggan .
"Tolong periksa ,apa gambar itu sudah sesuai dengan yang inginkan?"
"Ye,hyungnim. Ini sangat pas untukku"
"Baik ,pekerjaan akan di mulai sekarang dan akan selesai paling lama 2 jam dari sekarang"
"Ye hyungnim"
Baekhyun langsung menempelkan kertas tadi di lengan kanan atas lelaki tadi ,memasang jarum dan mulai mengerjakan dengan penuh ketelitian hingga 2 jam ke depan.
"Ini masih membutuhkan waktu Lucas, kau harus datang lagi setelah 3 hari ,paling lama 10 hari untuk penegasan warnanya . Tetapi semua terpulang padamu ,jika kau masih merasa sakit dan belum nyaman ,kau bisa datang kapanpun kau sempat"
"Terima kasih hyungnim"
"Hm"
Baekhyun bangkit dari duduk nya lalu berdiri di depan toko untuk menghisap nikotin yang sejak pagi belum ia rasakan sambil membuka buka pesan singkatnya yang masih banyak belum ia sempat balas dari beberapa orang pelanggannya ,baik itu yang berkonsultasi ataupun bertanya kabar hingga kedatangan Oh Sehun di sampingnya yang ikut membakar nikotin membuka pembicaraan di siang itu.
"B, untuk pengerjaan ekstra nanti malam ,kau sudah meluangkan waktumu bukan?"
"Jam berapa pelanggan itu memesan jasaku?"
"Di atas pukul 9 ,tetapi takkan lebih dari pukul 9:15 malam, karena ia memang baru keluar kantor pada jam tersebut"
"Atur saja. Aku akan meluangkan waktuku malam ini"
"Terima kasih B"
"Ye"
Sepertinya cupid cinta masih terus berusaha untuk mempertemukan kedua orang manusia ,agar bisa berjalan pada garis takdir sesuai dengan sabda yang tertuang sejak mereka di ciptakan dulu.
200802
-tbc-
Update-an ke 2 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[21]FUCK IT 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance[Yaoi - Chanbaek - Mpreg - Fluffy romance -Happy ending] Story description : Kehidupan Byun Baekhyun yang seorang tattoo artist (25yo) begitu anti mainstream dengan mempunyai banyak tattoo di tubuhnya, menyukai olahraga ekstrim seperti surfing ,terj...